Sukses

Transfer Liga 1: Persib Resmi Dapatkan Ciro Alves

Liputan6.com, Bandung - Kepastian penyerang asal Brasil Ciro Alves berlabuh ke Persib Bandung akhirnya terjawab. Bergabungnya pemain yang memperkuat Persikabo 1973 musim lalu itu diungkap Maung Bandung melalui media sosial, Rabu (13/4/2022).

"It's official now. Wilujeng Sumping Ciro Alves", tulis akun @persib.

Untuk menyambut kedatangan pemain, Persib mengunggah video singkat yang memperlihatkan sejumlah aksi Ciro Alves di ajang BRI Liga 1.

"Biru = Hijau yang baru. Teja [Paku Alam] dan Ciro [Alves] satu tim," tulis keterangan video tersebut.

Bos Persib, Teddy Tjahjono pun mengomentari unggahan video perkenalan Ciro Alves tersebut.

"Daripada menjadi lawan lebih baik menjadi kawan @cirooficial @tejapakualaam", tulis @teddy.tjahjono.

Bergabungnya Ciro Alves ke Persib tentu menjadi kabar baik bagi Bobotoh. Salah satu pemain yang selama ini diinginkan untuk memperkuat tim kebanggaan Bobotoh tersebut akhirnya terwujud.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sudah Beri Pertanda

Membela Persikabo 1973 sejak masih bernama Tira-Persikabo pada 2019, Ciro Alves, sudah menjadi bagian penting perjalanan Laskar Padjadjaran.

Bahkan, pemain asal Brasil tersebut sempat membuat petanda bahwa dirinya akan berganti klub pada musim depan. Di mana Persib Bandung menjadi satu di antara yang dikaitkan.

Pada musim pertamanya bersama Tira Persikabo, Ciro Alves mencetak 14 gol. Sementara di BRI Liga 1 2021/2022, Ciro berhasil mencetak 20 gol yang membuatnya berada di posisi kedua dalam top skor kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia dengan jumlah yang sama dengan Carlos Fortes.

3 dari 3 halaman

Klasemen