Sukses

Kondisi Terkini Marquez Usai Kecelakaan Hebat di Pemanasan MotoGP Mandalika 2022: Dibonceng ke Ruang Pembalap

Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat saat menjalani pemanasan di MotoGP Mandalika. Pembalap Repsol Honda itu sampai terpelanting dari motornya.

Liputan6.com, Mandalika - Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat saat menjalani pemanasan di MotoGP Mandalika. Pembalap Repsol Honda itu sampai terpelanting dari motornya.

Sesi pemanasan MotoGP Mandalika berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (20/3/2022) pagi WIB. Sementara, balapan dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 WIB.

Dilansir twitter resmi MotoGP, Marquez tampak terpelanting saat melakoni sesi pemanasan. Namun ia diketahui dalam kondisi baik-baik saja.

"Insiden mengejutkan @marcmarquez93. Luar biasa, Marquez bisa berjalan dan semoga dia dalam kondisi baik," tulis akun resmi MotoGP.

Pantauan Liputan6.com, Marquez kemudian dibawa keluar paddock tanpa membawa motornya sendiri. Ia dibonceng menuju ruangan pribadi dan langsung dijemput tim medis.

Ini adalah kali ketiga Marquez jatuh saat menjalani MotoGP Mandalika. Sebelumnya, Marquez jatuh dua kali dalam sesi kualifikasi.

Akibatnya, ia akan start dari posisi ke-14 pada MotoGP Mandalika yang akan berlangsung siang ini. Posisi pertama ditempati Fabio Quartararo dari Yamaha,

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Kepastian

Lebih lanjut, belum ada kepastian terkait keikutsertaan Marquez di MotoGP Mandalika. Pembalap asal Spanyol itu masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Namun dari pantauan Liputan6.com, Marquez masih bisa berjalan seperti biasa.

3 dari 3 halaman

Twitter MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.