Sukses

Miliuner Inggris Paling Serius Beri Tawaran untuk Beli Chelsea

Miliuner Inggris yang juga taipan properti, Nick Candy siap memberi tawaran terbesar untuk ambil alih Chelsea dari Roman Abramovich.

Liputan6.com, London- Chelsea dikabarkan mulai mendapatkan kandidat pembeli yang serius di pekan ini. Seperti dilansir Marca, seorang pengusaha properti asal Inggris, Nick Candy dikabarkan siap memenuhi harga yang ditawarkan Roman Abramovich untuk Chelsea.

Seperti diketahui, Roman Abramovich mematok harga 2,5 miliar pounds atau Rp 47 triliun bagi yang berminat ambil alih Chelsea. Tawaran serius pertama bakal datang dari Nick Candy.

Meski begitu, Nick Candy tak akan sendirian. Dia juga bakal mengajak investor dari Amerika Serikat untuk membentuk konsorsium.

Abramovich sebenarnya menginginkan harga 3 miliar pounds, ini untuk melihat keseriusan kandidat pembeli Chelsea. Tawaran Nick Candy dinilai bakal cukup menunjukkan keseriusan taipan asal Inggris ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jual Cepat

 

Abramovich dalam kondisi terpojok saat ini. Pria asal Rusia ini tak bisa tahan harga karena butuh jual cepat Chelsea karena khawatir disanksi pemerintah Inggris.

Di sisi lain, Nick Candy merupakan seorang fans Chelsea. Dia berkomitmen untuk membangun Stamford Bridge, sesuatu yang gagal diwujudkan Abramovich.

Chelsea dapat izin untuk memperbanyak kursi stadion menjadi 60 ribu tempat duduk. Namun masalah visa Abramovich gagalkan semuanya.

 

3 dari 4 halaman

Tawaran Resmi

 

Daily Mail melaporkan Nick Candy akan mengajukan tawaran resmi dalam waktu dekat. Juru Bicara taipan properti ini yang memastikan itu.

"Nick Candy sedang mempertimbangkan dengan serius untuk pilihan penawaran Chelsea," kata sang juru bicara.

"Tawaran pastinya merupakan hasil kerja sama dengan pihak lain atau konsorsium. Kami mendapatkan tawaran serius dari partner bisnis lainnya."

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.