Sukses

Liga Champions Real Madrid vs PSG: Ancelotti Geber Fisik demi Kemenangan

Real Madrid bakal menjamu PSG di Santiago Bernabeu dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dinihari WIB. Los Galacticos tertinggal 0-1 terlebih dahulu pada leg pertama.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bakal menjamu PSG di Santiago Bernabeu dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dinihari WIB. Los Galacticos tertinggal 0-1 terlebih dahulu pada leg pertama.

Tak heran situasi itu membuat Real Madrid harus bekerja ekstra pada leg kedua nanti. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut, ia telah menggeber fisik Luka Modric dkk. agar siap di laga nanti.

"Kami benar-benar telah melatih sisi fisik permainan kami dalam tiga hari terakhir," kata Ancelotti seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami tidak bermain bagus di Paris, tetapi kami percaya diri dan yakin bisa tampil baik nanti malam," ujarnya menambahkan.

Real Madrid kalah 0-1 dari PSG di leg pertama setelah kebobolan lewat gol Kylian Mbappe. Ada kemungkinan, Mbappe akan kembali bermain dinihari nanti.

Ancelotti mengakui kekalahan di leg pertama menyakitkan. Namun Real Madrid bukan tim yang mudah menyerah.

"Kami tahu Real Madrid yang terbaik bisa melawan PSG yang terbaik. Semoga kita akan melihat Real Madrid yang terbaik nanti," kata Ancelotti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Tekanan

Di sisi lain, Luka Modric mengatakan PSG juga tertekan di laga ini. Meskipun, mereka sudah unggul 1-0 pada leg pertama.

"Mereka ingin lolos dan kami juga. Kami ingin juara dan akan memberikan segaalanya. Mereka belum juara, yang mana itu membuktikan bahwa juara Liga Champions sulit," ujar Modric.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis 10 Maret 2022

03.00 WIB, Manchester City vs Sporting Lisbon

03.00 WIB, Real Madrid vs PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.