Sukses

3 Pemain yang Potensial Ditendang MU di Akhir Januari 2022

Skuat MU musim 2021/2022 cukup kegemukan. Banyak pemain yang terpaksa menganggur tak mendapatkan menit bermain.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berniat merampingkan skuat di bursa transfer paruh kedua musim 2021/2022. Pemain-pemain yang tak masuk perencanaan manajer sementara MU Ralf Rangnick akan didepak pada Januari 2022 ini.

Skuat MU musim 2021/2022 cukup kegemukan. Banyak pemain yang terpaksa menganggur tak mendapatkan menit bermain baik dari manajer sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer maupun saat dipegang Rangnick.

MU baru melepas satu pemain di tim senior yakni penyerang Anthony Martial. Pria asal Prancis itu dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla sampai akhir musim nanti.

Kemudian pemain muda Amad Diallo juga disekolahkan Manchester United ke klub asal Skotlandia, Rangers.

Masih ada beberapa pemain lain yang mungkin menyusul Martial di sisa bursa transfer musim dingin 2022 ini. The Red Devils berkejaran dengan waktu untuk melepas pemain yang tak masuk perencanaan Rangnick.

Setidaknya ada tiga pemain yang kemungkinan didepak di akhir bursa transfer Januari 2022. Siapa saja? Simak di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Donny van de Beek

Pria Belanda ini nasibnya sungguh mengenaskan di MU. Van de Beek jarang sekali dimainkan baik oleh Solskjaer maupun Rangnick.

Van de Beek hampir pasti akan dipinjamkan MU di penghujung bursa transfer Januari 2022 ini. Ada dua klub Liga Inggris yang berminat yakni Everton dan Crystal Palace.

MU masih membahas siapa klub yang akan mendapatkan jasa Van de Beek di sisa musim 2021/2022 ini.

3 dari 4 halaman

Phil Jones

Bek asal Inggris ini juga akan dilepas MU. Jones kemungkinan akan dipinjamkan karena sulit menembus tim utama sejak sering dihantam cedera.

Ada satu klub yang konon sangat berminat meminjam jasa Jones yakni Bordeaux yang bermain di Liga Prancis.

Pindah ke Prancis akan jadi pengalaman baru bagi Jones. Dia bisa meniru Chris Smalling yang sukses saat dipinjamkan MU ke luar negeri.

4 dari 4 halaman

Jesse Lingard

Lingard akan dijual MU di Januari 2022 ini. Pasalnya kontrak pemuda Inggris tersebut bersama Setan Merah akan habis pada akhir musim nanti.

Everton juga termasuk salah satu klub yang dikaitkan dengan Lingard. Sebelumnya ada Newcastle United. Namun The Magpies kemungkinan mundur usai mendapatkan Bruno Guimaraes.

Lingard juga bisa saja dibeli West Ham United. Tahun lalu The Hammers sukses besar ketika meminjam Lingard selama enam bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola