Sukses

Mourinho Ngebet Bawa Pemain MU ke Roma

Liputan6.com, Jakarta- Jose Mourinho dilaporkan meminta Roma untuk merekrut pemain dari mantan klubnya Manchester United. Mourinho begitu menyukai pemain bertahan MU Eric Bailly.

Bailly memang ingin meninggalkan MU di bursa transfer Januari 2022 ini. Pemain 27 tahun itu kecewa jarang mendapatkan kesempatan bermain di MU musim ini.

Pria asal Pantai Gading itu kalah bersaing dengan Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof yang lebih sering dipercaya mengawal pertahanan MU musim ini. Bailly maru main tujuh kali di musim 2021/2022.

Awalnya AC Milan yang dijagokan akan mendapatkan tenaga Eric Bailly di bursa transfer musim dingin ini. Namun kini muncul nama baru yakni Roma.

Foot Mercato melaporkan ketertarikan Roma kepada Bailly karena sosok Jose Mourinho. Pria Portugal itu masih menyukai Bailly dan ingin reunian di Olimpico.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Kenal

Bailly bergabung di MU pada saat Mourinho masih berkuasa di Old Trafford. Tenaga Bailly dibutuhkan Mourinho untuk menambal lubang di lini belakang Roma.

MU sendiri diyakini takkan menghalangi kepergian Bailly di Januari 2022 ini. Namun Setan Merah tidak akan mau meminjamkan Bailly.

3 dari 3 halaman

Permanen

The Red Devils hanya ingin melepas Bailly secara permanen. MU butuh tambahan dana segar untuk menambah anggaran belanja di Januari 2022.

Hingga 26 Januari 2022 malam WIB, MU belum bisa mendapatkan pemain baru. Padahal manajer sementara Ralf Rangnick begitu butuh tambahan gelandang bertahan.