Sukses

Timnas Indonesia Vs Timor Leste: Evan Dimas Tak Ingin Sekadar Menang

Liputan6.com, Jakarta Kapten timnas Indonesia, Evan Dimas bertekad memberi yang terbaik di laga melawan Timor Leste. Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada FIFA Match Day, Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022).

"Sebaga pemain melawan Timor Leste ini kami akan menang. Bukan hanya menang, tapi dalam pertandingan kami bisa menunjukkan yang terbaik," ujar Evan Dimas seperti dikutip dari instagram resmi PSSI.

Pertandingan melawan Timor Leste menjadi kans bagi timnas Indonesia untuk memperbaiki peringkat di ranking FIFA. Saat ini, timnas Indonesia berada di peringkat 164.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong membawa 27 pemain untuk keperluan laga ini. Ada beberapa nama baru yang masuk, namun mayoritas adalah skuat Piala AFF 2020.

Evan mengatakan, Shin Tae-yong sudah menyiapkan strategi untuk laga ini. "Apa yang ditekankan coach Shin dalam latihan akan kami tunjukkan di pertandingan," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Menonton Langsung

Di sisi lain, Shin Tae-yong mengaku belum pernah menonton langsung Timor Leste.

"Jujur saya belum pernah menonton langsung Timor Leste di Stadion. Kemarin hanya menonton Timor Leste di Piala AFF hanya lewat layar kaca," ujar Shin Tae-yong

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Kamis (27/1/2022)

18.30 WIB: Timnas Indonesia vs Timor Leste (Stadion Kapten I Wayan Dipta)

Minggu (30/1/2022)

18.30 WIB: Timnas Indonesia vs Timor Leste (Stadion Kapten I Wayan Dipta)