Sukses

Top 3 Berita Bola: Ralf Rangnick Geregetan Ingin Lepas Pemain Manchester United

Ralf Rangnick menunggu wajah baru di skuat Manchester United tapi tak kunjung datang. Ini jadi berita populer edisi selasa di kanal bola.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah mulai kembali ke trek berkat kemenangan tipis 1-0 atas West Ham United akhir pekan lalu. Kini, manajer sementara MU Ralf Rangnick ingin menunggu siapa pemain baru untuk skuatnya.

MU telah dikaitkan dengan penandatanganan beberapa pemain top bulan ini, tetapi hingga sekarang belum mendatangkan wajah baru.

Seorang pemain dengan posisi gelandang dianggap sebagai prioritas, tapi keputusan Rangnick untuk beralih ke 4-3-3 dan memainkan Bruno Fernandes dalam peran yang lebih dalam bisa membuat rencana itu terhenti.

Kabar soal Ralf Rangnick yang ingin mendatangkan pemain baru untuk Man Utd menjadi berita paling populer di bola edisi Selasa. Selain itu, ada juga kabar soal transfer di Arsenal.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Wajah Baru Tak Kunjung Tiba, Rangnick Geregetan Ingin Melepas Pemain MU

Manchester United atau MU berhasil mencuri tiga poin saat melawan West Ham di laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Setan Merah menang berkat gol Marcus Rashford di menit terakhir. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. 4 Nama Muncul dalam Daftar Kandidat Manajer MU, Salah Satunya Pelatih Gagal Real Madrid

Manchester United atau MU mulai meningkatkan pencarian mereka untuk manajer baru. Laporan menyebutkan mantan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui ada dalam daftar empat kandidat lainnya. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Gabung Klub Level Tinggi, Aubameyang Bertekad Ingin Buktikan Arteta Bersalah

 

Pierre-Emerick Aubameyang tidak tertarik untuk pindah ke klub Arab Saudi Al Hilal. Dia ingin bergabung dengan klub di ‘level tertinggi’ untuk membuktikan kepada pelatih Arsenal Mikel Artera bahwa dia sudah membuat kesalahan dalam mengucilkan di Arsenal. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU