Sukses

Gabung Klub Level Tinggi, Aubameyang Bertekad Ingin Buktikan Arteta Bersalah

Liputan6.com, Jakarta Pierre-Emerick Aubameyang tidak tertarik untuk pindah ke klub Arab Saudi Al Hilal. Dia ingin bergabung dengan klub di ‘level tertinggi’ untuk membuktikan kepada pelatih Arsenal Mikel Artera bahwa dia sudah membuat kesalahan dalam mengucilkan di Arsenal. 

Pemain berusia 32 tahun itu belum tampil untuk klub sejak dicabut dari jabatan kapten pada bulan Desember, menyusul yang terbaru dalam pelanggaran kedispilinan. 

Aubameyang sebenarnya masih memiliki 18 bulan untuk menjalankan kontraknya di Emirates dan upahnya sebesar 250.000 pounds per minggu telah terbukti menjadi batu sandungan.

Kini muncul kabar klub Saudi Al Hilal satu-satunya tim yang mengajukan tawaran untuk pemain internasional Gabon. 

2 dari 3 halaman

Pikiran Arsenal

Arsenal berpikiran untuk menerima tawaran tim yang bernilai sekitar £ 8 juta karena mereka tahu bahwa setiap pinjaman keluar akan mengharuskan klub untuk membayar sebagian dari upah Aubameyang dan The Gunners lebih suka memiliki istirahat bersih. 

Namun, Aubameyang tidak tertarik untuk pindah ke Arab Saudi dan dia yakin dia masih bisa memotongnya di level atas Eropa. 

Bahkan, Aubameyang merasa pindah ke ‘liga top’ dan ke klub di ‘level tertinggi’ akan membuktikan Mikel Arteta salah dalam membuat keputusan. 

3 dari 3 halaman

Minat Barcelona dan Paris Saint-Germain

Barcelona dan Paris Saint-Germain sama-sama menunjukkan minat kepada kapten Gabon, tetapi mereka akan meminta Arsenal untuk membayar sebagian upahnya dalam kesepakatan pinjaman enam bulan. 

Arsenal perlu menggeser Aubameyang dalam beberapa kapasitas sebelum mereka mendapatkan harapan untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Dusan Vlahovic

Laporan di Italia mengklaim The Gunners telah mengajukan tawaran ​​£ 501,1 juta untuk pemain Serbia itu, dalam kesepakatan yang akan membuat Lucas Torreira bergerak ke arah yang berlawanan. 

Penulis: Jesslyn Koesman