Sukses

Salip Newcastle United, Crystal Palace Bakal Dapatkan Tanda Tangan Aaron Ramsey?

Liputan6.com, Jakarta - Klub Liga Inggris Crystal Palace kabarnya tengah menyusun rencana untuk mendahului Newcastle United dalam perburuan tanda tangan gelandang Juventus, Aaron Ramsey.

The Magpies sejatinya dianggap sebagai klub terdepan yang bisa mengamankan jasa Ramsey. Akan tetapi, Gazzetta dello Sport kini menyebut sang pemain telah berada dalam tahap pembicaraan lanjutan dengan Crystal Palace terkait potensi transfer Januari.

Mengutip SportBible, laporan mengeklaim bahwa diskusi antara perwakilan Ramsey dengan pihak klub Liga Premier itu telah berlangsung selama beberapa hari.

Adapun, Ramsey sebelumnya telah menolak upaya pendekatan dari Burnley dan Wolves. Eks pemain Cardiff City ini juga dikabarkan enggan menerima tawaran dari klub Spanyol.

Ramsey masih terikat kontrak di Turin hingga 2023. Meski demikian, Juventus sudah ingin melepas eks bintang The Gunners itu demi mengurangi tagihan gaji mereka. Pasalnya, Ramsey memang dikenal sebagai salah satu pemain Juventus dengan bayaran tertinggi.

2 dari 5 halaman

Pindah ke Juventus

Dilansir dari SportBible, pemain berusia 31 tahun ini pernah mengecap kompetisi di Liga Premier bersama Arsenal. Ia hengkang dari The Gunners pada 2019, lalu berlabuh di Turin untuk memperkuat Juventus.

Sayangnya, karier Ramsey bersama Si Nyonya Tua tak berjalan mulus. Pemain internasional Wales itu kerap dilanda cedera dan baru berhasil mencatatkan 70 penampilan untuk sang raksasa Serie A.

3 dari 5 halaman

Meninggalkan Turin

Manajer Juventus Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Aaron Ramsey merupakan pemain yang bakal meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

Dengan catatan cedera dan besarnya gaji yang dimiliki, Ramsey kini hanya dianggap sebagai surplus dalam skuad asuhan manajer asal Italia tersebut.

“Aaron Ramsey kembali hari ini setelah cuti untuk bekerja di Inggris, tetapi ia adalah pemain yang akan keluar (dari klub),” beber Allegri pada awal bulan ini, seperti dilansir dari SportBible.

4 dari 5 halaman

Optimistis

Ramsey optimistis dirinya dapat kembali ke klub terkenal Liga Inggris, meski hanya memiliki sedikit waktu bermain di Juventus. Adapun, Ramsey baru sekali tampil sebagai starter di pertandingan liga bersama Juventus musim ini. Ia juga baru mencetak enam gol sepanjang kariernya bersama Si Nyonya Tua.

5 dari 5 halaman

Peringkat