Sukses

Link Streaming IBL 2022 Minggu, 16 Januari : Indonesia Patriots Vs Bali United Basketball Live Vidio

Minggu, 16/1/2022 kompetisi pertandingan bola basket profesional atau lebih dikenal Indonesian Baskeball League (IBL) 2022 hari ini menyajikan empat laga yang tayang di OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Minggu, 16/1/2022 kompetisi pertandingan bola basket professional atau lebih dikenal Indonesian Baskeball League (IBL 2022) hari ini menyajikan empat laga yang tayang di OTT Vidio.com. 

Indonesian Basketball League (IBL) adalah pertandingan bola basket Indonesia yang berlangsung dari mulai dari Jakarta dalam enam seri. 

Dilansir dari iblindonesia.com, sebanyak 16 tim akan bersaing dalam ajang olahraga IBL Tokopedia 2022. Mereka terbagi atas dua grup, masing-masing grup dihuni oleh delapan tim peserta. 

Berdasarkan jumlah total pertandingan, pada IBL tahun 2022 akan ada 32 pertandingan yang tersebar di enam kota berbeda. 

Enam kota yang menjadi tuan rumah IBL 2022 antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Denpasar Bali. 

Berdasarkan hasil drawing pembagian  jadwal IBL 2022 dikutip dari iblindonesia.com, terbagi atas dua grup divisi yaitu divisi merah antara lain West Bandits Combiphar Solo, DNA Bima Perkasa Jogja, Tangerang Hawks Basketball, Bumi Borneo Basketball Pontianak, Satya Wacana Saints Salatiga, Pacific Caesar Surabaya, dan Indonesia Patriots. 

Sedangkan divisi putih antara lain Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Dewa United Surabaya, Prawira Bandung, Bali United Basketball, Amartha Hangtuah Jakarta, NSH Mountain Gold Timika, RANS PIK Basketbal, dan EVOS Thunder Bogor. 

Anda bisa melihat jadwal jam pertandingan IBL Tokopedia 2022 mulai siang hari ini, sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming IBL 2022 Hari ini

Minggu, 16 Januari 2022

  • 13.00 WIB - Satya Wacana Salatiga vs Amartha Hangtuah Jakarta
  • 15.00 WIB -  INA Patriots vs Bali United Basketball
  • 17.00 WIB -  Bumi Borneo Pontianak vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta
  • 19.00 WIB - Satria Muda Pertamina Jakarta vs NSH Mountain Gold Timika

Link live streaming IBL 2022 

Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore. Serta, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari IBL 2022, BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.