Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Yakin Buat Ruben Neves Berminat Hengkang

Manchester United (MU) memasukan gelandang Wolves, Ruben Neves sebagai buruan mereka. Setan Merah pun percaya, adanya beberapa pemain Portugal di tim membuat Neves berminat hengkang.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) memasukan gelandang Wolves, Ruben Neves sebagai buruan mereka. Setan Merah pun percaya, adanya beberapa pemain Portugal di tim membuat Neves berminat hengkang.

Ya, MU memang punya Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Keduanya merupakan tulang punggung tim nasional Portugal.

Ketertarikan MU kepada Neves bukan barang baru. Rumornya, MU sudah tertarik menggaet Neves sejak tahun lalu.

Namun ketika itu gelandang bukan menjadi prioritas MU. Kini, MU sepertinya sudah mulai memprioritaskan Neves.

Berita soal ketertarikan MU kepada Neves menjadi salah satu yang terpopuler di kanal bola Liputan6. Berikut Top 3 selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Percaya Kehadiran Ronaldo dan Fernandes Bisa Bikin Pemain Baru Ini Betah di Old Trafford

Petinggi Manchester United atau MU percaya Ruben Neves tidak akan kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan di Old Trafford karena kehadiran Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Gelandang Wolves bersinar saat timnya mengalahkan tim Ralf Rangnick 1-0 pada Senin malam. Sekarang, kesepakatan transfer pemain ini pada Januari bisa saja terjadi.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Pemain Andalan Cedera, Newcastle Berharap Belas Kasihan Manchester United

Newcastle United sedang pusing. Penyerang andalannya Callum wilson mengalami cedera. The Magpies kini berharap belas kasihan Manchester United untuk mengatasi masalah di lini depan.

Wilson mengalami cedera betis sehingga tidak akan bisa dipakai Newcastle United untuk waktu cukup lama. Padahal mereka sangat butuh tenaga Wilson agar bisa bertahan di Liga Inggris.

Selengkapnya cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. Piala FA MU Vs Aston Villa: Rangnick Serius Turunkan Skuat Terbaik

Manchester United (MU) bakal menjamu Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1/2022) dinihari WIB. Manajer interim MU, Ralf Rangnick memastikan akan menurunkan tim terkuatnya.

"Kami akan mencoba memainkan tim yang paling baik. Mungkin ada beberapa perubahan tetapi saya sendiri belum secara final memutuskan," kata Rangnick seperti dilansir situs resmi MU.

Selengkapnya cek di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.