Sukses

Top 3 Berita Bola: Bertambah, Jumlah Pemain MU yang Ingin Hengkang

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Manchester United Dean Henderson dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu ingin mendapatkan waktu bermain yang reguler.

Henderson pulang ke MU pada musim panas 2020 usai kembali dari masa peminjaman dua tahun di Sheffield United. Di Sheffield namanya terkenal setelah membantu klub promosi dari Championship ke Liga Inggris pada musim 2018-19.

Dia adalah salah satu pemain Sheffield yang menonjol selama musim 2019-20. Kembali ke Man Utd, Henderson mencoba memperebutkan tempat di starting line up.

Dean Henderson membuat 26 penampilan di seluruh kompetisi untuk Setan Merah musim lalu. Namun, musim ini dia baru tampil dua kali dan itu yang membuatnya ingin pindah ke klub lain.

Berita tentang pemain Manchester United yang ingin hengkang bertambah menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

2 dari 4 halaman

1. Pemain MU yang Ingin Hengkang Bertambah

Dean Henderson dikabarkan siap meninggalkan Manchester United. Sebab, penjaga gawang berusia 24 tahun itu ingin mendapatkan waktu bermain yang reguler.

Henderson pulang ke MU pada musim panas 2020 usai kembali dari masa peminjaman dua tahun di Sheffield United. Di Sheffield, namanya terkenal setelah membantu klub promosi dari Championship ke Liga Inggris pada musim 2018-19.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. MU Tertarik pada Bek Berjuluk The Gladiator

Manchester United dikabarkan sedang memantau bek Feyenoord. Pemain tersebut adalah Marcos Senesi, asal Argentina.

Seperti dilansir Sportskeeda, MU bergabung dengan sejumlah tim Liga Inggris lainnya yang memantau Senesi. Mereka adalah West Ham United, Tottenham Hotspur, Aston Villa, dan Leeds United.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020/2021: Garuda Tambah Kuat

Timnas Indonesia dipastikan bakal tambah kuat saat menghadapi Malaysia pada duel pamungkas grup B Piala AFF 2020/2021 di stadion Nasional Singapura. Pada duel penentuan ini, Indonesia bisa memainkan bek naturalisasi Elkan Baggott yang absen saat menghadapi Vietnam.

Timnas Garuda seperti diketahui masih memimpin klasemen grup B dengan poin 7. Meski begitu posisi Indonesia belum aman karena bisa disalip Malaysia kalau kalah sehingga bisa gagal lolos.

Selengkapnya baca di sini