Sukses

Barcelona Siap Tukar Bek Muda dengan Gelandang Manchester City?

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona masih mencari pemain bagus untuk skuat musim ini. Salah satu pemain yang diminati yaitu gelandang Manchester City, Ferran Torres.

Xavi Hernandez sebagai pelatih baru naksir dengan pemain Timnas Spanyol ini. Manchester City memboyongnya dari Valencia dan kini Barca ingin memilikinya.

Namun harga Ferran Torres tak akan murah. Seperti dilansir Marca, Man City kemungkinan hanya akan melepasnya dengan transfer 70 juta euro.

Kondisi keuangan dan peraturan La Liga sulit untuk memuluskan langkah Barcelona lakukan transfer itu. Maka itu, Barcelona mencari alternatif pemasukan.

Kabarnya, Barcelona siap memasukkan Sergino Dest dalam transfer Ferran Torres. Soalnya, Dest salah satu bek yang disukai Josep Guardiola.

 

2 dari 4 halaman

Stok Cukup

 

Barcelona tentu sudah memperhitungkan soal potensi kehilangan Sergino Dest. Seperti diketahui, Barca sudah membawa pulang Dani Alves.

Dia bisa dijadikan alternatif di bek kanan. Satu hal yang memberatkan yaitu operasi Sergi Roberto.

Ini boleh jadi pertimbangan Barca untuk memasukkan Dest dalam bursa transfer. Kecuali, Barca bisa memboyong Cesar Azpilicueta.

 

3 dari 4 halaman

Siap Belanja

 

Sebelumnya, CEO Barcelona Ferran Reverter sudah mengeluarkan pernyataan Barca bisa belanja di bursa transfer Januari dan Juli nanti. Dia optimistis klub masih bisa belanja pemain.

"Tak ada keraguan Barcelona akan belanja pemain di Januari dan musim panas," katanya.

"Kami juga yakin bisa memperpanjang kontrak Dembele. Ini butuh waktu lebih lama karena kami harus melihat detailnya."

4 dari 4 halaman

Peringkat