Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Manchester United Vs Arsenal Jumat 3 Desember

Manchester United (MU) akan meladeni Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris, Jumat (3/12/2021) dinihari WIB di Old Trafford. Ini akan menjadi laga ketiga Michael Carrick memimpin skuat Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan meladeni Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris, Jumat (3/12/2021) dinihari WIB di Old Trafford. Ini akan menjadi laga ketiga Michael Carrick memimpin skuat Setan Merah.

Carrick untuk sementara menjabat sebagai pelatih MU usai Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Dari dua laga sebelumnya, Carrick membawa MU menang 2--0 atas Villarreal di Liga Champions dan bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Di tabel klasemen, MU saat ini menempati urutan ke-8. Cristiano Ronaldo dkk. baru mengantongi 18 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, Arsenal baru saja menang 2-0 atas Newcastle United. Tambahan tiga poin tersebut membawa pasukan Mikel Arteta bertengger di urutan ke-5 klasemen.

Meriam London meraup 23 poin, hasil dari 7 menang, 2 imbang, dan 4 kalah. Arsenal terpaut tujuh poin dari Chelsea di posisi puncak.

Selain laga MU vs Arsenal, masih ada laga seru lainnya yang tak boleh dilewatkan. Berikut jadwal Liga Inggris, siaran langsung pekan ke-14.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

 

Kamis, 2 Desember 2021

02.30 WIB Watford vs Chelsea, Mola TV

02.30 WIB West Ham vs Brighton, Mola TV

02.30 WIB Wolves vs Burnley, Mola TV

02.30 WIB Southampton vs Leicester City, Mola TV

03.15 WIB Aston Villa vs Manchester City, Mola TV

03.15 WIB Everton vs Liverpool, Mola TV

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Jumat, 3 Desember 2021

 02.30 WIB Tottenham Hotspur vs Brentford, Mola TV

03.15 WIB Manchester United vs Arsenal, Mola TV

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris