Sukses

Mantan Bintang MU Akan Memasak Makanan Sedih untuk Cristiano Ronaldo

Mantan bintang MU Patrice Evra akan menyediakan makanan sedih yang mencakup salad dan air untuk Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Manchester United. Ada opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi yang berarti pemenang lima Ballon d'Or itu bisa bermain hingga usia 39 tahun atau lebih.

Cristiano Ronaldo mampu mempertahankan namanya sebagai salah satu pesepak bola terbaik dari generasinya selama bertahun-tahun karena kebugarannya. Bintang MU itu kerap dipuji karena tekadnya untuk tetap dalam kondisi terbaik.

Patrice Evra adalah orang yang sudah menyaksikan tekad Ronaldo dari dekat. Keduanya bermain lebih dari 121 pertandingan bersama selama di Man Utd untuk memenangkan gelar Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan lainnya.

Sebelumnya, Evra buka-bukaan soal kebiasaan makan Ronaldo saat diundang makan siang. Mantan bek Setan Merah itu mengungkapkan menu makan siang bersama bintang Portugal tersebut adalah salad, ayam, dan air. Bahkan, tidak ada minuman bersoda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Bahagia

Ditanya apa yang akan dimasak jika mengundang Ronaldo, Evra mengatakan bahwa mantan rekan setimnya itu akan senang dengan 'makanan sedih' yang hanya mencakup salad dan air.

"Ya Tuhan! (tertawa) Salad, air, tanpa roti, tanpa mentega! Kami akan berada di gym, pasti. Ya, makanan yang sangat menyedihkan, menyedihkan. Yang membosankan, ya. Dan dia akan bahagia!" kata Evra seperti dikutip Sportskeeda. 

3 dari 3 halaman

Kebugaran dan tekad

Ronaldo melakukan debut seniornya untuk Sporting Lisbon pada 2002. Selama 20 tahun sebagai pesepak bola senior, pemain timnas Portugal telah bermain untuk beberapa klub terbesar di dunia.

Selain Sporting Lisbon, Ronaldo pernah bermain untuk Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Banyak yang percaya bahwa kemampuan Ronaldo untuk tetap menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia selama lebih dari satu dekade bergantung pada kebugaran dan tekadnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Patrice Evra

  • Ronaldo

  • Berita Bola