Sukses

Top 3 Berita Bola: Indonesia Kerja Keras Kalahkan Thailand di Piala Thomas

Liputan6.com, Jakarta Tim bulu tangkis Indonesia harus kerja keras saat mengalahkan Thailand pada laga kedua grup A Piala Thomas, Selasa 12 Oktober 2021. Indonesia sempat dua kali tertinggal tapi bisa membalikkan skor menjadi 3-2 berkat kemenangan di sektor ganda.

Melawan Thailand, Indonesia kehilangan poin di partai pertama dan ketiga tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting menyerah dari Kantaphon Wangcharoen lewat rubber game. Sedangkan Jonatan Christie dengan mudah ditaklukkan Kunlavut Vitidsarn.

Namun, dua ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto mampu meyumbang poin untuk Indonesia. Skor imbang 2-2. Shesar Hiren Rhustavito yang tampil dalam laga pamungkas sebagai tunggal putra ketiga menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Thailand.

Berita soal tim Indonesia di Piala Thomas menjadi berita paling dibaca di kanal bola edisi Selasa. Selain itu ada juga dua berita Manchester United atau MU yang selalu jadi langganan pembaca di kanal bola.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

2 dari 4 halaman

1. Hasil Piala Thomas: Indonesia Susah Payah Kalahkan Thailand 3-2

Tim putra bulu tangkis Indonesia dipaksa bekerja keras untuk mengalahkan Thailand dalam laga kedua Grup A Piala Thomas 2020. Sempat dua kali tertinggal, skuat Garuda menang 3-2 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021) malam WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Panggilan Telepon Bisa Ubah Nasib MU dan Solskjaer

 

Manchester United atau MU sekali lagi akan melalui periode sulit di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu adalah manajer keempat yang mereka tunjuk sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Transfer Erling Haaland, Saingan Manchester United Pilih Mundur

 

Saingan Manchester United atau MU dalam perekrutan Erling Haaland pelan-pelan sudah memilih mundur. Saingan yang dimaksud yaitu Barcelona yang dikabarkan tak berminat lagi mengejar striker Borussia Dortmund musim depan. Baca selengkapnya di sini.