Sukses

Top 3 Berita Bola: Jadi Klub Sultan, Newcastle Ingin Borong 4 Pemain MU

Newcastle tertarik untuk memborong empat pemain MU yang selama ini kurang digunakan Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Jakarta Newcastle United tak tanggung-tanggung dalam mengejar proyek besar mereka usai dapatkan suntikan dana besar dari Arab Saudi. Berubah jadi klub sultan, Newcastle langsung ingin membeli empat pemain Manchester United atau MU.

Seperti diketahui Newcastle pekan lalu diambil alih oleh Pangeran Mohammed Bin Salman (MBS) dari Arab Saudi. Newcastle kini menjadi salah satu klub terkaya di dunia. Kekayaan MBS jauh di atas pemilik klub tajir lain seperti Roman Abramovich dan Sheikh Mansour.

Mirror melaporkan langkah awal Newcastle adalah belanja pemain di MU. Tak tanggung-tanggung Newcastle mengincar empat penggawa MU untuk membangkitkan prestasi tim yang terpuruk di posisi 19 klasemen Liga Inggris saat ini.

Berita ketertarikan Newcastle dengan empat pemain MU menjadi kabar yang menarik pembaca di kanal bola edisi Senin. Selain berita tersebut, ada dua berita favorit lainnya termasuk dari kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Senin:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dibeli Pangeran Arab, Newcastle Langsung Bidik 4 Pemain MU

Newcastle United sedang bergairah. Mereka baru saja resmi dibeli investor baru super tajir dari Arab Saudi. The Magpies langsung bergeliat dan berencana belanja pemain di Manchester United atau MU pada Januari 2022. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Final UEFA Nations League Bikin MU Pusing Tujuh Keliling

Manchester United dan para penggemarnya dibikin was-was saat menyaksikan final UEFA Nations League antara Prancis melawan Spanyol pada Senin (11/10/2021) dini hari WIB. MU mendapat kabar buruk dari laga yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, itu. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin: Argentina Libas Uruguay 3-0

Argentina menempel Brasil di puncak klasemen babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin. Tim Tango mengemas 22 poin setelah menumbangkan Uruguay 3-0 pada laga yang berlangsung, Senin (11/10/2021) pagi WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.