Sukses

MU Tidak Berniat Pecat Solskjaer

MU tidak berniat memecat memecat Ole Gunnar Solskjaer menyusul menyusul kekalahan di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Liputan6.com, Manchester - Kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United atau MU telah mengalami pasang surut. Belum adanya trofi yang dimenangkan bersama Man Utd telah menghantui juru taktik asal Norwegia itu.

Kamis, 23 September 2021, MU secara mengejutkan tersingkir dari Piala Liga Inggris atau Carabao Cup setelah dikalahkan West Ham United 0-1. Hasil ini meningkatkan pertanyaan tentang kemampuan Solskjaer.

Meski demikian, MU tak ingin memecat untuk memecat pria berusia 48 tahun tersebut. Pernyataan itu merupakan klaim The Express via Eurosport.

Solskjaer sudah mengubah MU secara mengesankan sejak datang ke Old Trafford pada Desember 2019. Setan Merah memainkan beberapa sepak bola yang layak di bawah asuhannya.

Performa MU juga patut dipuji dan selalu finis di posisi tiga besar Liga Inggris dalam dua musim penuh Solskjaer sebagai manajer. Tetapi, dia mulai merasakan panasnya kursi panas manajer di Old Trafford, kecuali mendapatkan trofi musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Saat ini, pekerjaan Solskjaer di Old Trafford masih aman. Apalagi, dia memiliki skuat MU yang mampu memenangkan gelar juara.

Meski begitu, Solskjaer akan dinilai berdasarkan bagaimana penampilan MU di Liga Champions musim ini. Performa Setan Merah di kompetisi tersebut bisa menentukan masa depannya di klub.

MU mengawali fase grup Liga Champions dengan hasil buruk. Cristiano Ronaldo dan kolega takluk 1-2 dari tuan rumah Young Boys.

 

3 dari 3 halaman

Liga Inggris

Performa MU di Liga Inggris sejauh ini cukup mengesankan. Setan Merah telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan dan menempati urutan ketiga klasemen.

Jumlah poin MU sama dengan yang dimiliki Chelsea dan Liverpool. Namun, dua rival itu unggul dalam produktivitas gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola