Sukses

Ronaldo Balik, Ternyata Ada Satu Pemain MU yang Kecewa

Rupanya ada satu pemain MU yang justru kecewa dengan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United membuat kejutan di penghujung bursa transfer musim panas 2021. MU memulangkan Cristiano Ronaldo yang direkrut dari klub Italia Juventus.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford disambut suka cita fans Setan Merah dan juga para pemain. Jersey MU dengan nomor punggung tujuh dan nama Ronaldo laris manis terjual di toko resmi klub.

Selain itu, para pemain Man Utd lewat media sosial dan beberapa wawancara media juga sangat semringah menyambut kedatangan pemain asal Portugal tersebut.

Namun ternyata ada satu pemain MU yang justru tak bahagia dengan adanya Ronaldo di skuat Ole Gunnar Solskjaer. Pemain tersebut adalah gelandang Donny van de Beek.

Agen Van de Beek, Guido Albers, terang-terangan mengakui perekrutan Ronaldo menjadi kabar buruk bagi kliennya. Nasib Van de Beek semakin suram dengan kedatangan Ronaldo.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Albers cemas kliennya akan semakin jarang main dengan adanya Ronaldo di skuat MU. Padahal sebelum Ronaldo datang, Van de Beek sempat senang dan mengintip peluang karena ada peluang Paul Pogba digeser lebih ke sayap.

Tambahan Ronaldo di lini depan membuat Pogba akan kembali main di lini tengah. Van de Beek pun semakin sulit bermain.

“Cristiano tiba pada hari Jumat yang kami tahu adalah berita buruk bagi kami. Pogba bermain di kiri, dan dengan kedatangan Cristiano itu berarti pemain tambahan lain di lini tengah, dengan Pogba dipindahkan dari kiri," kata Albers kepada Ziggo Sport.

3 dari 4 halaman

Ingin Pindah

Usai mendengar Ronaldo datang, Albers berusaha memindahkan Van de Beek ke Everton dengan status pinjaman. Sayangnya Solskjaer mencegah transfer ini.

“Kami melakukan percakapan dengan Solskjær dan dewan. Kami mengambil inisiatif untuk menemukan klub dan pencarian kami berakhir di Everton. Kami membuka pembicaraan dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri."

"Pada Senin malam [sebelum batas waktu] kami menerima telepon dari Solskjær dan klub yang memberi tahu kami bahwa transfer tidak mungkin dilakukan dan bahwa dia harus melaporkan dirinya ke pelatihan keesokan paginya," lanjut Albers.

4 dari 4 halaman

Tuntutan

Albers kini menuntut Solskjaer untuk bisa memberikan menit bermain bagi Van de Beek di ajang Liga Premier Inggris.

“Perspektifnya sekarang adalah kami menyatakan bahwa Donny bukan pemain Carabao Cup, atau pemain Piala FA, atau hanya bermain di pertandingan Eropa. Donny pergi ke Inggris untuk bermain di Liga Premier," tegas Albers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Ronaldo

  • Berita Bola