Sukses

Bek Kanan Barcelona Masih Sakit Hati Dibuang ke Tottenham

Mantan bek kanan Barcelona Emerson Royal tak pernah menduga bakal dibuang ke Tottenham di ujung bursa transfer.

Liputan6.com,Barcelona- Mantan bek kanan Barcelona, Emerson Royal buka suara terkait kepindahannya ke Tottenham Hotspur di akhir bursa transfer lalu. Ini kepindahanan yang tidak pernah diduganya.

Maklum, dia sudah ingin mendapatkan tempat di Barcelona setelah dipinjamkan ke Real Betis. Dia pun sempat main saat Barcelona menang 2-1 atas Getafe akhir pekan lalu sebelum diganti Sergino Dest.

Gabung Barcelona menjadi impina bagi Emerson Royal. Namun bek asal Brasil ini harus menerima kenyataan pahit karena malah dijual ke Tottenham.

"Saya pikir klub ingin saya bertahan. Saya masih main di hari Minggu sebagai starter lawan Getafe, hari esoknya saya masih tenang berangkat ke tempat latihan," ujar Emerson seperti dikutip Marca.

"Saat latihan saya mulai merasa ada hal aneh karena Tottenham hubungi Barcelona. Saya tak paham apapun karena tak tahu apa-apa."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Hati

 

Pada sore hari, kata Emerson, Barcelona memanggilnya ke tempat latihan. Di situlah kata-kata ingin menjual Emerson keluar.

"Saya jumpa pimpinan klub. Mereka mulai bilang kepada saya kalau keuangan klub tidak bagus karena itu lebih baik menjual saya," katanya.

"Apakah saya jadi alat? Mungkin bukan itu kata-katanya, tapi saya sakit hati dengan cara mereka menjual saya. Harusnya ada cara lebih baik untuk melakukannya."

 

3 dari 4 halaman

Siap Jual

 

Rumor memang sempat mencuat saat Emerson Royal dibawa pulang ke Barcelona. Dia diisukan bakal dijual ke Inter Milan, tapi itu tak terjadi.

"Saat saya tiba saya yakin Barcelona tak mau menjual saya, tapi melihat apa yang terjadi saya yakin mereka sudah punya ide jual saya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.