Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Lengkap BRI Liga 1, Pertandingan Minggu Pertama Mulai 27 Agustus 2021 di Vidio

Dukung sepak bola indonesia dengan cara nonton link live streaming BRI liga 1. Pertandingan disiarkan secara ekslusif dan bisa ditoton dirumah aja oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan mengunduh aplikasi Vidio yang tersedia di Playstore maupun Appstore.

Liputan6.com, Jakarta Pelaksanaan kompetisi BRI Liga 1 akan segera bergulir pada 27 Agustus 2021. Ada tiga partai pertandingan pada babak penyisihan minggu pertama yang mulai dilaksanakan pada 27 Agustus 2021 sampai 29 Agustus 2021.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal pertandingan laga pembuka BRI Liga 1 yakni skud Serdadu Tridatu (Bali United) vs Skuad Singo Edan (Persik Kediri) yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (SUGBK) 27 Agustus 2021.

Pertandingan BRI Liga 1 yang digelar pada malam WIB mendatang, mengumumkan sejumlah aturan tidak adanya penonton atau Supporter. PSSI, Kemenpora dan Kepolisian sepakat atas keputusan tersebut.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengajak seluruh masyarakat Indonesia menyaksikan pertandingan Liga 1 musim ini dirumah aja melalui konferesi pers virtual Kemenpora pada 24 Agustus 2021 yang lalu.

 “Dengan bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ini, masyarakat bisa mendapatkan tontonan yang menarik. Saya minta masyarakat menyaksikan pertandingan nanti di televisi atau melalui streaming dari rumah saja,” kata Menpora Amali dalam keterangan persnya secara virtual dari Kemenpora dikutip dari situs Kemenpora.

Untuk Offcial Broadcaster pertandingan BRI Liga 1, Emtek Group masih masih pelilik hak siaran Liga 1 yang akan dimulai 27 Agustus 2021. Anda bisa menonton live streaming Liga 1 melalui Emtek Group lewat Indosiar dan Vidio yang menghibur meksipun di rumah aja.

Kepolisian juga telah memberikan izin kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2. Hal tersebut diumumkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Pertandingan nantinya akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Kapolri juga menegaskan akan ada sanksi yang menanti jika adanya temuan pelanggaran prokes.

Atas izin dari Kepolisian RI, PSSI selaku organisasi sepak bola indonesia memberikan ucapan terimakasih atas perizininan pertandingan Liga 1 2021-2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Head of Dept Suporter Development and Fan Engagement Budiman Dalimunthe, Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Dirops LIB Sudjarno pada acara yang dilakukan secara virtual bersama Menpora, Zainudin Amali jelang dimulainya BRI Liga 1 2021-2022 di 24 Agustus 2021 kemarin.

"Terima kasih kepada pak Menpora (Zainudi Amali) yang telah menginisiasi acara ini. Ini menjadi momentum yang luar biasa agar para suporter dapat memahami dan menaati aturan kompetisi nanti yang masih dalam suasana pandemi covid-19. Kami yakin seluruh suporter klub Liga 1 atau 2 nantinya tidak datang ke stadion dan dapat memberikan dukungan dengan baik meski dilakukan di rumah saja," kata Mochamad Iriawan.

"PSSI berkomitmen menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, semua orang yang terlibat di stadion saat pertandingan sudah menjalani vaksin dua kali," sambungnya.

Yuk scroll kebawah halaman artikel ini untuk mendapatkan Link live streaming BRI Liga 1 2021 mulai 27 Agustus 2021 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Jumat, 27 Agustus 2021

Bali United FC vs Persik Kediri

Waktu : 19.00 WIB

Tempat : Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK, Jakarta

Link live streaming klik disini.

Sabtu, 28 Agustus 2021

Persipura Jayapura vs Persita Tangerang

Tempat : Stadion Pakansari, Bogor

Waktu : 19.00 WIB

Link live streaming klik disini.

Minggu, 29 Agustus 2021

Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh

Waktu : 19.00 WIB

Tempat : Stadion Indomilk Arena, Tangerang

Link live streaming klik disini.

Dukung sepak bola indonesia dengan cara nonton link live streaming BRI liga 1. Pertandingan disiarkan secara ekslusif dan bisa ditoton dirumah aja oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan mengunduh aplikasi Vidio yang tersedia di Playstore maupun Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.