Sukses

MU Datangkan Raphael Varane, Camille Tytgat Jadi WAGs Baru Setan Merah

MU akan memiliki WAGs baru setelah mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. WAGs baru itu adalah Camille Tytgat.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU akan memperkenalkan Raphael Varane secara resmi sebagai pemain mereka pada Rabu, 11 Agustus 2021. Sehari sebelumnya, bek asal Prancis itu menyelesaikan tes medis bersama Man Utd.

MU mendatangkan Varane dari Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu diboyong dengan mahar 50 juta euro atau sekitar Rp 843,7 miliar.

Kedatangan Varane diharapkan bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah di lini pertahanan MU. Bersama dengan Harry Maguire, duet ini bisa menjadi tembok yang kukuh.

Bergabungnya Varane membuat MU mempunyai WAGs baru. Dia adalah Camille Tytgat, istri Varane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenal Camille Tytgat

Varane dan Camille mulai berkencan sejak 2011. Setelah empat tahun, pasangan ini kemudian menikah pada 20 Juni 2015 dalam upacara pernikahan yang sangat indah dan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman mereka.

Camille lahir di Prancis pada 1993. Wanita ini memiliki rambut pirang yang indah. Meski demikian, dia tidak suka membagikan informasi pribadi apa pun tengan orang tua atau saudara kandunya.

Tak hanya itu, wanita berusia 28 tahun ini juga tidak memiliki akun media sosial. Wajar jika dia tak bisa ditemukan di Instagram atau Twitter.

 

3 dari 3 halaman

Selalu beri dukungan

Meski tidak bisa menemukan di Instagram atau Twitter, Camille selalu terlihat saat Varane bertanding. Dia sering terlihat di kerumunan penonton dalam stadion dan bersorak untuk suaminya.

Wanita yang diketahui pernah kuliah hukum tersebut telah melahirkan seorang putra bernama Ruben Varane pada 9 Maret 2017. Tahun lalu, pasangan ini juga mengumumkan Camille sedang hamil anak kedua.

Kini, Varane dan Camille akan memiliki satu anggota keluarga baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Camille Tytgat

  • Wags MU