Sukses

Peluang MU Dapatkan Wonderkid Prancis Semakin Besar

Agen pemain incaran MU sedang mengupayakan kepindahan ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United semakin berpeluang mendapatkan wonderkid Prancis Eduardo Camavinga. Agen pemain berposisi gelandang itu lebih memprioritaskan pindah ke MU.

Camavinga menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub di bursa transfer musim panas 2021. Pemuda 18 tahun itu bisa didapat dengan harga miring.

Kontrak Camavinga bersama Rennes tinggal tersisa semusim lagi dan kemungkinan tidak akan memperpanjangnya. Rennes pun terpaksa harus melepas Camavinga di bursa transfer musim panas 2021.

Pesaing MU untuk mendapatkan Camavinga ada dua klub yakni Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Namun menurut laporan Daily Express, MU yang kini paling berpeluang.

Pakar transfer sepak bola Prancis Mohamed Bouhafsi mengungkapkan bila agen Camavinga, Jonathan Barnett sedang mencari perantara yang bisa membantu kliennya pindah ke MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSG

Sebelumnya Camavinga ingin pindah ke PSG. Namun situasinya menjadi sulit karena PSG saat ini sedang berupaya merekrut Lionel Messi.

Jika PSG mendapatkan Messi, mereka kemungkinan akan stop belanja pemain. Messi memang didapat gratis, namun gajinya sangat besar.

3 dari 3 halaman

Bakal Sering Main

Pindah ke MU, Camavinga lebih berpeluang langsung jadi starter. Pesaing Camavinga sebagai starter di MU tak terlalu berat. Nemanja Matic sudah termakan usia.

Camavinga juga bisa menimba ilmu dari seniornya di timnas Prancis Paul Pogba bila pindah ke MU musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.