Sukses

MU Bisa Dapatkan Bintang Atletico Madrid dengan Rp 763,9 Miliar

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU hampir memiliki semua pemain bintangnya untuk latihan pramusim. Man Utd akan memulai Liga Inggris 2021-22 melawan Leeds United kurang dari dua pekan dan Ole Gunnar Solskjaer berusaha mendapatkan kembali skuatnya untuk laga itu.

Juru taktik asal Norwegia itu juga optimistis tentang beberapa tambahan untuk skuat MU sebelum akhir Agustus 2021. Setan merah sedang mencari gelandang baru. Selain itu, juara Liga Inggris 20 kali ini juga ingin memperkuat posisi full-back.

Menurut The Express seperti mengutip pernyataan dari ahli bursa transfer Fabrizio Romano, MU dapat mengontrak Saul Niguez seharga 45 juta euro atau sekitar Rp 763,9 miliar. Pemain Spanyol itu tengah dikejar karena MU mencari keseimbangan sempurna di lini tengah.

Saul telah kehilangan posisinya di tim utama Atletico Madrid dan bersiap untuk hengkang dari Wanda Metropolitano musim panas ini. Gelandang berusia 26 tahun itu juga menarik minat Barcelona, Chelsea, dan Liverpool.

 

2 dari 3 halaman

Jangkar lini tengah

MU telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang musim panas ini. Setan Merah dikabarkan memantau Leon Goretzka, Declan Rice, dan Eduardo Camavinga.

Tapi, Saul poin lebih di mata Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, yang telah mengeluarkan uang tunai untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane musim panas ini. Dia membutuhkan pemain jangkar untuk melepaskan kemitraan Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Saul bisa menjadi bagian terakhir dari teka-teki gelandang yang diinginkan Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Atletico lainnya

Selain Saul, MU juga ingin mendapatkan tanda tangan pemain Atletico lainnya, Kieran Trippier. The Express via Dean Jones mengabarkan Setan Merah menetapkan pemain Inggris itu sebagai rekrutan yang ideal untuk memberikan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka.

Tripper pun yakin Atletico sedang mempersiapkan kepergiannya dan begitu mereka mendapatkan penggantinya, Trippier akan bebas untuk menegosiasikan persyaratan dengan raksasa Liga Inggris tersebut.