Sukses

MU Dapat Kabar Kurang Bagus dari Pemain Incarannya

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dikabarkan tengah mengejar Ruben Neves. Juara Liga Inggris 20 kali itu sedang bersiap memulai negosiasi dengan perwakilan pemain Portugal tersebut.

Manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer percaya Neves bisa menjadi tambahan bagus di lini tengah. Namun, untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu ke Old Trafford, MU harus bersaing dengan Arsenal.

Harga pemain Wolverhampton Wanderers itu ditaksir di kisaran 35 juta pound atau sekitar Rp 705,7 miliar. Ini mengingat pengalaman dan kemampuannya.

Tapi, Neves memberi kabar kurang bagus buat MU. Dia mengisyaratkan bisa melanjutkan kariernya di Molineux, markas Wolverhampton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manajer Wolverhampton

Berbicara kepada Wolves TV, Neves memuji amanajer baru Wolverhampton Bruno Lage. Ia mengaku senang bekerja sama dengan juru taktik yang juga berasal bagi Portugal itu.

Pernyataan Neves bisa menjadi kemunduran bagi rencana MU. "Dia adalah pelatih yang sangat bagus. Saya sangat senang bekerja dengannya," kata Neves seperti dikutip dari Sportskeeda.

 

3 dari 3 halaman

Konsisten

Neves menjadi salah satu pemain paling konsisten di Liga Inggris belakangan ini. Ia mencetak lima gol dan satu assist musim lalu dari 36 penampilan bersama Wolverhampton.

Selain itu, bintang MU Bruno Fernandes juga menyukai Neves. Berasal juga dari Portugal, ia kabarnya sudah merekomendasikan Neves diboyong ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.