Sukses

Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2020, Nurul Akmal Mengincar Medali

Liputan6.com, Jakarta - Cabang olahraga angkat besi kembali berpeluang menambah koleksi medali Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Nurul Akmal jadi wakil terakhir Tanah Air cabor ini yang tampil di Tokyo International Forum, Senin (2/8/2021).

Dia akan bersaing di kelas +87kg. Indonesia sebelumnya mendapat satu perak dan dua perunggu dari angkat besi Olimpiade 2020.

Windy Cantika Aisah mempersembahkan medali pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo melalui perunggu kelas 49kg putri. Eko Yuli kemudian mempertahankan tradisi bagus dengan berdiri di podium pada empat Olimpiade beruntun dengan menempati posisi dua di 61kg.

Terakhir Rahmat Erwin Abdullah membuat kejutan dan membawa pulang perunggu di 73kg meski mengawali kompetisi dari Grup B.

Rival terbesar Nurul Akmal nanti adalah pemegang rekor dunia Li Wenwen asal Tiongkok. Juga beraksi atlet transgender Selandia Baru Laurel Hubbard.

Perebutan medali kelas ini dimulai pukul 17.50 WIB. Dapatkan link live streaming angkat besi Olimpiade Tokyo 2020 di halaman berikut:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming angkat besi Olimpiade Tokyo 2020 kelas +87kg di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Infografis

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini