Sukses

ONE Championship Kembali Digelar Akhir Juli 2021

ONE Championship akan digelar lagi di Singapura akhir bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship akan kembali menggelar pertarungan akbar pada 30 Juli 2021. ONE: BATTLEGROUND bakal digelar di Indoor Stadium Singapura. Total ada tujuh pertarungan.

Pada laga utama, juara dunia bertahan ONE Strawweight Muay Thai Sam-A Gaiyanghadao akan mempertahankan sabuknya melawan petarung dari Thailand Prajanchai PK.Saenchai Muaythaigym. 

Sementara dalam laga utama kedua, mantan juara dunia 2 divisi Aung La N Sang akan meladeni Leandro Ataides dikelas middleweight.

Kemudian ada pertarungan kelas atas kickboxing featherweight seperti Sitthichai Sitsongpeenong (penantang nomor 4) akan berhadapan dengan debutan Tayfun Ozcan (penantang nomor 5). 

Bintang dari India, Ritu Phogat dan petarung belia fenomenal yang baru saja berumur 16 tahun Victoria Lee yang merupakan adik dari Angela Lee juga akan mengambil bagian dalam pertarungan kali ini.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Penonton

ONE BATTLEGROUND akan berlangsung di tengah meningkatnya pandemi virus corona Covid-19 di Asi Tenggara. ONE pun sudah menyiapkan antisipasinya. 

ONE bekerja sangat erat sekali dengan pemerintahan Singapura serta pemangku kepentingan di industri MMA lainnya untuk memastikan standar kesehatan dan keselamatan tertinggi dilaksanakan dengan penyelenggaraan tanpa penonton sama sekali. 

 

3 dari 3 halaman

Ronde 2 dan 3

ONE: BATTLEGROUND II dan ONE: BATTLEGROUND III juga akan berlangsung di Singapura pada tanggal 13 Agustus dan 27 Agustus.

ONE: BATTLEGROUND II akan menampilkan pertarungan menarik antara mantan juara dunia ONE Lightweight Eduard Folayang dengan petarung bintang MMA dari China Zhang Lipeng, yang merupakan debutannya di ONE Championship. Dalam laga utama lainnnya, peringkat ke-5 kelas strawweight serta mantan juara dunia Alex Silva akan melawan petarung Miao Li Tao.

Sementara pada ONE: BATTLEGROUND III, yang akan menjadi tajuk utama adalah pertarugan eksplosif antara penantang pertama kelas bantamweight Muay Thai Saemapetch Fairtex dengan bintang dari Thailand Tawanchai PK.Saenchai Muaythaigym. Dan pada laga utama lainnya, mantan juara dunia strawweight Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke berhadapan dengan atlit dari China Banma Duoji.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.