Sukses

Deretan Wags Final Euro 2020 / 2021 Inggris vs Italia : Dicintai dan Dinanti

Final Euro 2020 / 2021 mempertemukan Inggris vs Italia pada Senin (12/7/2021) dinihari WIB di stadion Wembley. Final tersebut dipandang ideal merujuk kepada performa kedua tim di Euro edisi kali ini.

Liputan6.com, London - Final Euro 2020 / 2021 mempertemukan Inggris vs Italia pada Senin (12/7/2021) dinihari WIB di stadion Wembley. Final tersebut dipandang ideal merujuk kepada performa kedua tim di Euro edisi kali ini.

Italia pada mulanya tergabung di grup A bersama Turki, Swiss, dan Wales. Gli Azzurri berhasil melibas tiga laga fase grup dengan kemenangan.

Itu artinya, Italia finis sebagai juara grup. Mereka lalu berturut-turut mengalahkan Austria (16 besar), Belgia (perempat final), dan Spanyol (semifinal).

Sementara itu, Inggris juga tak kalah mulus. Tergabung di Grup D, Inggris finis sebagai juara grup dengan 2 kali menang dan 1 imbang.

Yang luar biasa, Harry Kane dkk. melenggang ke final hanya dengan sekali kebobolaan. Satu-satunya gol terjadi saat Inggris mengalahkan Denmark 2-1 di semifinal.

Di samping pertempuran pemain dari kedua kesebelasan, 'perang' wags dari masing-masing pemain juga tak kalah seru. Kehadiran pasangan dari para pemain kerap menjadi penyedap di setiap pertandingan.

Nah, siapa saja para wanita yang kini berstatus sebagai kekasih pemain Italia dan Inggris? Berikut di antaranya.

 

 

Saksikan Video Euro 2020 / 2021 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Benedetta Quagli

1. Benedetta Quagli

Benedetta merupakan kekasih gelandang Italia, Federico Chiesa. Quagli lebih tua lima tahun dibandingkan Chiesa yang baru berumur 22 tahun.

Chiesa telah mengencani Quagli sejak masih berkostum Fiorentina. Quagli terhitung aktif membagikan aktivitasnya lewat akun instagram @she.s.benni.

 

3 dari 7 halaman

 2. Alessia Elefante

Gianluigi Donnarumma menjadi pahlawan saat Italia mengandaskan Spanyol di semifinal. Ia sukses menepis tendangan Alvaro Morata dan membawa Italia ke final.

Performa apik Donnarumma di lapangan tak lepas dari dukungan sang kekasih, Alessia Elefante. Donnarumma diketahui sudah berpacaran dengan Elefante sejak berusia 17 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Genoveffa Darone

Lorenzo Insigne diketahui telah menikah dengan wanita cantik bernama Genoveffa Darone. Pacaran selama tujuh bulan, gelandang Italia itu menikah dengan Darone pada 2012.

Kini, Daorne bekerja sebagai ibu rumah tangga. Insigne dan Darone juga telah dikaruniai dua anak.

5 dari 7 halaman

1. Anouska Santos

Sempat menjadi pesakitan di Manchester United (MU), Luke Shaw berhasil bangkit di musim lalu. Kini, Shaw pun menjelma sebagai tulang punggung Inggris untuk sektor bek kiri.

Omong-omong soal kehidupan pribadinya, Shaw diketahui telah memiliki kekasih bernama Anouska Santos. Mereka pertama kali terlihat jalan bareng pada saat menghadiri festival musik Wireless pada tahun 2017 lalu.

 

6 dari 7 halaman

2. Olivia Naylor

Naylor merupakan kekasih bek Inggris, John Stones. Jalinan kasih Stones dengan Naylor diketahui telah berlangsung selama dua tahun.

Wanita berusia 32 tahun itu bertemu dengan bek Manchester City di sebuah klub malam. Hubungan mereka terbilang cukup dalam, bahkan sudah memiliki seorang putri.

7 dari 7 halaman

3. Katie Goodland

Harry Kane tidak bisa dibantah lagi menjadi andalan Inggris di Euro 2020 /2021. Berstatus sebagai kapten tim, Kane juga adalah top skor Inggris dengan empat gol.

Bicara soal kekasih, Kane telah menikahi wanita yang dikaguminya sejak kecil. Wanita itu adalah Katie Goodland.

Kane dan Katie menikah dalam sebuah upacara pernikahan yang sangat indah dan dihadiri oleh banyak tamu pada 2019 lalu. Katie sendiri berusia 27 tahun dan merupakan instruktur kebugaran. Ia bekerja di gym di Walthamstow.

Saksikan juga edisi khusus final Euro 2020 / 2021 melalui tautan ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.