Sukses

Kawan Jadi Lawan, Final Copa America 2021 Bikin Persahabatan Neymar dan Messi Rawan

Liputan6.com, Jakarta Neymar Jr selangkah lagi merebut trofi Copa America perdananya. Namun untuk mewujudkan impian itu, pemain timnas Brasil tersebut harus rela menyakiti perasaan teman baiknya, yakni Lionel Messi.

Hubungan baik yang mereka jalin selama ini bakal diuji saat Brasil bertemu Argentina di final Copa America 2021 yang berlangsung di Stadion Maracana, Minggi (11/7/2021) kick off pukul 07.00 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio. 

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Messi selalu saya anggap sebagai pemain hebat yang pernah saya lihat dan teman baik," kata Neymar seperti dilansir dari AS, Jumat (9/7/2021). 

"Tapi sekarang, kami ada di final, kami rival. Saya ingin menang dan saya ingin merebut gelar ini, di mana ini akan jadi gelar Copa America pertama saya," kata Neymar Jr menambahkan. 

Brasil seperti diketahui bakal behadapan dengan Argentina pada final Copa America 2021. Pada edisi 2019 lalu, Brasil berhasil keluar sebagai juara tapi tanpa kehadiran Neymar di skuat tim Samba. Karena itu wajar bila Neymar berharap mampu mengulangi kesuksesan itu pada edisi kali ini. 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Impian Messi juga Sama

Namun, bukan hanya Neymar yang berambisi memenangkan Copa America 2021. Lionel Messi juga sama. Pemain Argentina itu juga sangat mendambakan gelar internasional bersama Albiceleste. Apalagi Argentina belum pernah lagi menjuarai Copa America sejak 1993 yang lalu. 

"Messi juga sudah bertahun-tahun mencari gelar pertamanya bersama timnas, dan setiap kali kami (Brasil) tidak ikut dalam turnamen itu, saya selalu menyemangatinya," kata Neymar. 

"Saya mendukungnya pada 2014 saat Argentina bertemu Jerman di final," beber Neymar Jr. 

"Sekarang Brasil sedang dalam persaingan, jadi persahabatan kami dipertaruhkan [tertawa]. Rasa hormat di antara kami masih bagus tetapi hanya satu yang bisa menang," Neymar menambahkan. 

 

3 dari 4 halaman

Seperti Main Video Game

Pemain Paris Saint Germain (PSG) itu tidak membantah kalau pertemanan kadang sulit dipisahkan dari permainan. Meski demikian, dia mencontohkan dua orang teman yang sedang bermain video game. 

"Anda pasti ingin mengalahkannya bukan? Seperti itulah yang akan terjadi Sabtu (Minggu) nanti."

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini