Sukses

Saksikan Live Streaming Euro 2020 / 2021 Italia vs Wales 20 Juni 2021

Laga Euro 2020 antara Italia melawan Wales akan dimulai pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Italia akan memainkan pertandingan ketiga di Euro 2020 / 2021 pada Minggu (20/6/2021). Gli Azzurri menjamu Wales di Stadion Olimpico, Roma. Kedua tim memiliki ambisi berbeda di laga pamungkas Grup A ini.

Italia mengawali kiprah di Euro 2020 dengan sangat baik. Pasukan Roberto Mancini selalu menang dari dua laga awal sehingga sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Namun demikian, Italia masih akan tampil serius di laga kontra Wales. Mereka belum pasti menjadi juara Grup A. Jika sampai kalah, gelar juara Grup A bisa hilang.

Wales sendiri butuh kemenangan atau setidaknya imbang saat bersua Italia guna mengamankan satu tiket tersisa ke 16 besar yang disediakan Grup A. Wales kini berada di urutan dua dengan poin empat, unggul tiga dari Swiss.

Laga Italia melawan Wales akan berlangsung mulai pukul 23.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Euro 2020 antara Italia melawan Wales di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Acerbi, Spinazzola; Verratti, Cristante, Barella; Bernardeschi, Immobile, Chiesa

Wales:Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Gunter, Williams; Ramsey, Allen; Bale, Wilson, James

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.