Sukses

Hasil NBA : Pacar Kendall Jenner Bawa Phoenix Suns ke Final Wilayah Barat

Liputan6.com, Jakarta- Phoenix Suns berhasil melaju ke final Wilayah Barat NBA 2020-2021. Suns menyapu bersih Denver Nuggets empat gim langsung di babak semifinal Wilayah Barat, Senin (14/6/2021) pagi WIB.

Pada gim keempat di kandang Nuggets, Ball Arena, Suns menang 125-118. Suns selalu mengalahkan Nuggets di empat pertemuan di semifinal Wilayah Barat NBA.

Bagi Suns, ini merupakan kali pertama lolos ke final Wilayah Barat sejak 2010. Suns harus menunggu pemenang antara Utah Jazz dengan Los Angeles Clippers yang masih sengit berduel di semifinal. Jazz saat ini memimpin 2-1.

Meski main di kandang lawan, Suns tampil sangat perkasa sejak awal. Pasukan Monty Williams unggul 28-22 di kuarter pertama. Keunggulan ini terus dipertajam oleh Suns. Mereka memimpin delapan angka saat jeda babak pertama.

Usaha Nuggets bangkit menemui kemunduran di kuarter tiga. Bintang Nuggets yang baru mendapat MVP NBA musim ini Nikola Jokic dikeluarkan dari lapangan akibat pelanggaran keras terhadap Cameron Payne.

 

 

2 dari 4 halaman

Duet Paul dan Booker

Tanpa Jokic, Nuggets makin keteteran mengimbangi Suns. Hingga kuarter tiga berakhir Suns unggul 13 poin.

Para pemain Nuggets masih belum menyerah dan mencoba memperpanjang nafas di kuarter empat. Walau bisa memangkas jarak, Suns tetap bisa mempertahankan keunggulan berkat aksi duet maut Devin Booker, yang merupakan kekasihn Kendall Jenner, dan Chris Paul.

3 dari 4 halaman

Perolehan Angka

Paul mencetak 37 angka, Booker 34 angka di laga ini. Torehan 37 angka menjadi pencapaian terbaik Paul di NBA 2020-2021.

Di kubu Nuggets, Will Barton mencetak 25 poin. Jokic membuat 22 angka dan 11 rebound sebelum dikeluarkan dari pertandingan.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini