Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Harus Buang Satu Pemain Bintangnya

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk Dean Henderson. Setan Merah kini mulai mengarahkan pandangannya soal penjaga gawang senior kedua musim panas ini.

Seperti dilansir Football Insider, MU berencana melanjutkan perombakan radikal di barisan penjaga gawang. Klub Liga Inggris ini telah memulainya dengan merekrut Tom Heaton dalam waktu dekat.

Seorang sumber di MU mengungkapkan Manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak terkesan dengan sikap Henderson. Dia akan membiarkan kiper berusia 24 tahun tersebut pergi dengan harga yang tepat.

Henderson kembali ke MU pada 2020-21 usai menjalani dua musim yang sangat sukses di Sheffield United dengan status pinjaman. Dia kemudian diberi kontrak lima tahun pada Agustus lalu.

Berita tentang MU terpaksa harus buang salah satu bintangnya menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

 

2 dari 5 halaman

1. Perombakan Radikal, MU Terpaksa Harus Buang Salah Satu Bintangnya

Manchester United atau MU dikabarkan akan mendengarkan tawaran untuk Dean Henderson. Klub Liga Inggris itu saat ini mulai mengarahkan pandangannya soal penjaga gawang senior kedua musim panas ini.

Seperti dilansir Football Insider, MU berencana melanjutkan perombakan radikal di barisan penjaga gawang. Setan Merah telah memulai dengan perekrutan Tom Heaton dalam waktu dekat.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Kiper Cadangan MU Dean Henderson Beri Peringatan kepada David De Gea

Dean Henderson tampil dalam 26 pertandingan bersama Manchester United atau MU pada musim 2020/21. Setengah dari total penampilannya itu terjadi di Liga Inggris.

Setelah kembali dari masa peminjaman yang mengesankan di Sheffield United selama dua musim, Henderson diperkirakan menggantikan David de Gea sebagai kiper pilihan pertama MU. Sebab, De Gea dalam beberapa musim terakhir tampil di bawah performa terbaiknya.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. Tekanan Makin Meningkat, Manajer MU Dapat Peringatan

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer telah diperingatkan untuk merekrut lebih dari empat pemain di musim panas ini. Itu dilakukan untuk menangkal tekanan ekstra yang akan dia hadapi di Liga Inggris musim depan.

Solskjaer membawa MU finis di posisi kedua Liga Inggris musim lalu, namun belum memenangkan trofi sebagai manajer klub. The Red Devils kalah di final Europa League pada Mei lalu. Trofi terakhir MU terjadi empat tahun lalu ketika Jose Mourinho memimpin di Old Trafford.

Selengkanya baca di sini.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini