Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Leicester City

Liputan6.com, London - Chelsea akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (19/5/2021) dinihari pukul 02.15 WIB. Aroma balas dendam terasa pada laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge tersebut.

Ya, The Blues kalah dari Leicester 0-1 pada final Piala FA. Padahal, trofi itu bisa menjadi yang pertama bagi Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Kekalahan itu juga memupus ambisi Chelsea untuk meraih double winners. Itu setelah Chelsea juga akan tampil di final Liga Champions menghadapi Manchester City.

Chelsea dan Leicester sedang bersaing di tabel klasemen. Chelsea ada di peringkat ke-4 dengan koleksi 64 poin, tertinggal dua poin dari Leicester di peringkat ketiga.

Menghadapi Leicester, Chelsea jelas harus waspada. Jika tidak, kekalahan di final Piala FA bisa terulang di markas mereka sendiri.

Pertandingan Chelsea vs Leicester City akan dimulai pukul 02.15 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan Chelsea vs Leicester City, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, James; Chilwell, Kante, Jorginho, Azpilicueta; Pulisic, Mount; Havertz.

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Soyuncu, Fofana, Castagne; Thomas, Tielemans, Ndidi, Albrighton; Maddison; Iheanacho, Vardy. 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini