Sukses

Teken Kontrak Baru di MU, Ini Reaksi Edinson Cavani

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani baru saja menandatangani kontrak baru dengan Manchester United atau MU. Pemain asal Uruguay itu akan terus bermain di Old Trafford setidaknya untuk satu musim lagi.

Sejak bergabung dengan MU pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer, permainan Cavani terus meningkat. Striker berusia 34 tahun itu berpeluang membawa Setan Merah untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Penampilan Cavani untuk MU sangat spektakuler. Dia masuk sejarah klub dengan status pencetak gol terbanyak sebagai pemain pengganti dalam semusim di Liga Inggris untuk Setan Merah, yakni 5 gol.

Torhan itu membuat Cavani menyamai rekor Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dan Javier Hernandes atau Chicharito.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Cavani

Cavani berharap perpanjangan kontrak ini memberinya lebih banyak trofi juara. "Selama musim ini, saya telah mengembangkan kasih sayang besar untuk klub dan segala sesuatu yang diwakilinya," katanya di situs MU.

"Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita bisa mencapai hal-hal istimewa."

 

3 dari 4 halaman

Sepak bola terbaik

Cavani juga berterima kasih kepada Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer yang memberinya kepercayaan. "Sejak saat pertama saya tiba, saya merasakan kepercayaan dari manajer. Sebagai seorang pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk memainkan sepak bola terbaik dan saya ingin berterima kasih padanya untuk itu," cucapnya.

"Saya telah tersentuh dengan betapa suporter menginginkan saya untuk bertahan, dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa mereka kebahagiaan dan kegembiraan dengan penampilan saya di lapangan."

"Saya belum bisa bermain di depan penonton Old Trafford dan itu adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk melakukannya," pungkas Cavani.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini