Sukses

Sudah Tiba di Turin, Allegri Gantikan Pirlo Latih Juventus ?

Allegri semakin santer diberitakan akan menjadi pelatih Juventus lagi menggantikan Pirlo.

Liputan6.com, Jakarta- Isu kembalinya pelatih Massimiliano Allegri ke Juventus semakin kencang berhembus. Allegri dikabarkan sudah berada di kota Turin pada Kamis (29/4/2021). Allegri diduga akan menggantikan Andrea Pirlo.

Posisi Andrea Pirlo sebagai pelatih kepala Juventus sedang digoyang. Juventus terpuruk di musim 2020-2021. I Bianconeri terancam tanpa gelar.

Juventus kini malah harus berjuang keras untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Satu-satunya peluang Juventus mendapatkan gelar hanya di Coppa Italia. Juve akan bertemu Atalanta di final.

Kabarnya Pirlo akan tetap dipecat apapun hasil yang diraih pada penghujung musim 2020-2021. Allegri yang disiapkan sebagai penggantinya musim depan.

Allergi dikabarkan La Gazzetta dello Sport sudah terlihat menginjakan kaki di kota Turin pada Kamis kemarin. Bisa jadi Allegri akan kembali menukangi Juventus lebih cepat.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Cepat

Juventus perlu diselamatkan segera. Mereka kini berada di posisi empat klasemen Liga Italia. Dikhawatirkan Juve bisa segera terpental jika tak kunjung membaik kinerjanya di tangan Pirlo.

Bakal menjadi bencana besar bagi Juventus jika tak lolos ke Liga Champions musim depan. Juventus mungkin saja akan mendepak Pirlo jika akhir pekan nanti gagal menang atas Udinese.

3 dari 3 halaman

Rekam Jejak

Allegri sendiri dipecat Juventus dua tahun lalu meski sukses memberikan Scudetto. Ketika itu Allegri digantikan Maurizio Sarri yang cuma bertahan semusim sebelum diambil alih Pirlo.

Selama lima tahun memoles Juventus, Allegri sukses besar memberikan lima Scudetto dan empat trofi Coppa Italia kepada klub milik keluarga Agnelli itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.