Sukses

Zlatan Ibrahimovic Sudah Bisa Tampil saat AC Milan Bertemu Benevento

AC Milan mengalami dua kekalahan beruntun tanpa Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tengan di ujung tanduk. Posisi Rossoneri melorot drastis sejak menderita kekalahan 0-3 dari Lazio. Hasil ini membuat AC Milan terlempar dari zona Liga Champions ke urutan 5 pada klasemen.

Dalam situasi ini, [AC Milan](4543807/ "") sangat membutuhkan peran sang pemimpin, Zlatan Ibrahimovic. Dan kesempatan ini bakal terwujud saat Rossoneri bersua Benevento pada Sabtu (1/5/2021) nanti. 

Sebelumnya, Ibra tidak bisa memperkuat Milan saat kalah dari Sassuolo dan Lazio. Pemain asal Swedia tersebut absen akibat masalah pada betisnya. 

Seperti dilansir dari Football Italia, kondisi Ibra sudah berangsur membaik. Mantan pemain Los Angeles Galaxy itu sudah ikut ambil bagian dalam latihan bersama pemain-pemain yang absen melawan Lazio. Dan menurut La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic sudah siap bertanding melawan The Sorcerers.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Sementara itu, dua kekalahan beruntun membuat perolehan poin Milan sama dengan dua tim lainnya, Napoli dan Juventus. Ketiganya kini sama-sama mengemas 66 poin dari 33 pertandingan. Karena itu, kemenangan sangat penting bagi AC Milan untuk mengembalikan posisi mereka ke empat besar.

Saat ini Milan hanya menyisakan lima pertandingan lagi. Pasukan Stefano Pioli harus bergegas untuk mengembalikan keadaan bila tidak ingin terlempar dari zona Liga Champions musim depan. Kehadiran Ibra pun diharapkan mampu menjadi pembeda saat bertemu Giallorossi akhir pekan ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.