Sukses

MU Tidak Akan Bisa Mendapatkan Erling Haaland, Ini Alasannya

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dan sejumlah klub top Eropa ingin mendapatkan Erling Haaland. Hal ini dikarenakan penampilannya yang luar biasa bersama Borussia Dortmund.

MU paling sering dikaitkan dengan Erling Haaland. Agen Haaland, Mino Raiola, baru-baru ini, sudah melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk membahas kemungkinan transfer.

Tapi, Jamie O'Hara berpendapat Haaland tidak akan pindah ke MU. "Mereka tidak bisa mendapatkan Haaland - karena mereka tak cukup baik. Mengapa dia akan pergi ke Man Utd?" kata eks gelandang Tottenham Hotspur itu kepada talkSPORT.

"Tidak apa-apa membutuhkannya, tetapi Anda punya (saingan) Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester City. Mereka membutuhkannya."

 

 

2 dari 4 halaman

Klub lain

Menurut O'Hara, Haaland akan berusaha untuk mendapatkan ke klub yang lebih baik dari MU. "Man Utd membayar 100 juta pound untuk Paul Pogba dan dia pergi ke sana dengan berpikir mereka bakal naik ke level berikutnya. Itu tidak berhasil," ucapnya.

"Haaland tidak akan pergi ke MU dan berpikir 'kita mungkin memenangkan sesuatu, kita mungkin tidak', dia pergi ke suatu tempat di mana dia mungkin memenangkan segalanya."

Sejak Pogba kembali bergabung pada Agustus 2016, MU telah memenangkan Piala Carabao dan Liga Europa. Namun, Setan Merah gagal mengembalikan trofi besar ke Old Trafford, termasuk Liga Inggris dan Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Pesaing MU

Haaland tampil luar biasa sejak didatangkan Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020. Dia telah mencetak 49 gol dalam 51 pertandingan.

Wajar, jika MU sangat menginginkan jasa pemain berusia tahun tersebut. Namun, Setan Merah harus bersaing dengan Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester City.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Erling Haaland di Bawah Ini