Sukses

MU Dapat Kabar Baik dari Liverpool Soal Konate

MU semakin berpeluang untuk mendapatkan bek incarannya setelah Liverpool mundur.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United semakin berpeluang mendapatkan bek tengah incarannya Ibrahima Konate dari Red Bull Leipzig. Seteru MU, Liverpool telah memilih mundur dari persaingan.

Konate menjadi rebutan MU dan Liverpool untuk bursa transfer musim panas nanti. Kebetulan kedua klub sama-sama sedang butuh bek tengah baru.

Namun menurut laporan terbaru media Jerman Bild, Liverpool tak lagi berminat kepada pemuda Prancis tersebut. Leipzig sempat bertanya kepada The Reds soal kabar ketertarikan terhadap Konate. Liverpool menegaskan tak akan mencoba merekrut Konate musim panas 2021.

Liverpool mengurungkan rencana membeli Konate karena puas dengan kinerja Ozan Kabak. Bek muda Turki itu dipinjam Liverpool dari Schalke 04 pada Januari 2021.

The Reds pun berencana mempermanenkan Kabak akhir musim nanti. Dengan akan kembalinya Virgil van Dijk dan Joe Gomez, lini belakang Liverpool muusim depan sudah cukup gemuk.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpeluang

Mundurnya Liverpool menjadi kabar baik bagi MU. Kini seteru sudah berkurang satu. MU tak perlu terlibat perang harga dengan Liverpool.

Konate dibutuhkan MU untuk menambal lubang di lini belakang. Konate disiapkan jadi pendamping untuk Harry Maguire di jantung pertahanan.

3 dari 3 halaman

Incaran MU

MU sebelumnya telah gagal mendapatkan bek muda Leipzig lainnya, Dayot Upamecano. Bayern Munchen yang sukses merebut Upamecano dengan menebus klausul pelepasannya.

Selain Konate, bek muda lain yang dibidik MU antara lain Jules Kounde (Sevilla), Nikola Milenkovic (Fiorentina) dan Ben White (Brighton and Hove Albion).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Ibrahima Konate

  • Berita Bola

  • red bull leipzig