Sukses

Eko Roni Saputra Jagokan Demetrious Johnson Menang di ONE on TNT I

ONE on TNT I merupakan ajang yang menandai ONE Championship kembali ke prime time Amerika.

Liputan6.com, Jakarta- Petarung Indonesia Eko Roni Saputra antusias menyaksikan ONE on TNT I. Eko memberikan prediksi siapa yang bakal memenangi pertarungan pada Kamis 8 April 2021. Eko menjagokan Demetrious Johnson.

ONE on TNT I merupakan ajang yang menandai ONE Championship kembali ke prime time Amerika. Sajian utamanya adalah pertarungan 12 kali Juara Dunia UFC Demetrious Johnson melawan Juara Dunia ONE Flyweight Adriano Moraes.

Dalam susunan pertandingan juga terdapat kembalinya mantan Juara Kelas Lightweight UFC Eddie “The Underground King” Alvarez yang akan menghadapi pesaing dari kelas lighweight peringkat 2 Iuri Lapicus yang juga pada laga utama, serta penampilan dari Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang Jitmuangnon .

Eko sangat antusias menyaksikan semua kemeriahan tersebut. “Ini akan menjadi acara yang besar, pastinya, apalagi saat pandemi ini menyulitkan acara hiburan apapun, mengingat batasan yang berbeda-beda. Saya senang sebagai atlet, kami memiliki platform, dan kami bisa tampil,” kata Eko dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

“Ada banyak juara dunia yang bertarung di ajang ini, banyak nama besar. Itu salah satu acara seni bela diri terbesar dalam ingatan saya baru-baru ini. Banyak penggemar MMA di seluruh dunia yang bersemangat karenanya. Saya merupakan salah satunya.”

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengamati

Eko mengamati pertarungan yang akan berlangsung di “ONE di TNT I” dengan cermat, dan telah mengungkapkan beberapa prediksi, dimulai dengan pertandingan utama antara Johnson dan Moraes.

“Pertama-tama, acara utama yang luar biasa. Saya sangat bersemangat untuk itu. Saya pikir Demetrious Johnson pasti memiliki keunggulan karena dia memiliki lebih banyak pengalaman di level tertinggi, dan dia petarung yang matang. Jarang membuat kesalahan, masih sangat agresif dan sangat teknis. Dia merupakan petarung yang lengkap,” kata Eko.

3 dari 3 halaman

Alvarez

Sedangkan untuk acara pendukung utama lainnya antara Alvarez dan Lapicus, Eko mengatakan penggemar mungkin akan terkejut dengan hasil tersebut.

“Saya menentang arus dalam acara pendukung utama. Saya benar-benar berpikir Iuri Lapicus akan memenangkan pertarungan ini. Iuri memiliki permainan menyerang yang sangat kuat, dan sangat pandai bergulat. Dia petarung yang serba bisa, “ kata Eko.

“Jangan salah paham, Eddie Alvarez juga petarung yang hebat, dan dia memiliki pengalaman bertahun-tahun di level tertinggi MMA. Ini pasti akan menjadi pertarungan yang sangat sengit.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.