Sukses

Top 3 Berita Bola : Pemain Manchester United yang Dikagumi Josep Guardiola

Mampu melambungkan Manchester City, Josep Guardiola ternyata juga kagumi salah satu pemain Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Josep Guardiola di ambang mencetak rekor fantastis saat Manchester City menjamu Manchester United atau MU di Etihad, Minggu (7/3/2021). Meski begitu, Guardiola ogah pandang enteng lawan.

Sebelum 2021, Man City boleh saja tertinggal dari Manchester United. Namun sejak pergantian tahun, City tancap gas dan belum ada klub yang bisa mengalahkan mereka.

Guardiola pantang anggap remeh dan ternyata punya kekaguman dengan salah satu pemain Man Utd. Siapa dia?

Berita soal kekaguman Guardiola dengan pemain Manchester United menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com edisi Sabtu kemarin. Selain itu juga ada kabar soal Zlatan Ibrahimovic yang bikin heboh di Italia.

Berikut Top Berita Bola edisi Sabtu, 6 Maret 2021:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jelang Manchester City vs MU, Guardiola Sebut Pemain yang Paling Dikagumi

Manajer Manchester City Pep Guardiola tidak pernah memandang rendah lawan, terutama jika itu adalah Manchester United atau MU. Terlepas dari kemenangan beruntun timnya saat ini, juru taktik asal Spanyol selalu menghormati dan menganalisa secara menyeluruh setiap musuhnya. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Zlatan Ibrahimovic Bikin Partai Gay Italia Marah, Ada Apa?

 

Zlatan Ibrahimovic memicu perseteruan dengan gay di Italia. Penyebabnya adalah pernyataan striker AC Milan itu saat mengisi acara di Sanremo Festival, Liguria, baru-baru ini. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester City vs MU, Solskjaer Pilih Dean Henderson sebagai Penjaga Gawang

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Dean Henderson bakal menjadi penjaga gawang untuk laga melawan Manchester City. Derby Manchester Liga Inggris ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.