Sukses

Vinicius Jr Bertekad Membela Real Madrid Selamanya

Liputan6.com, Jakarta Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior bertekad membela Los Blancos sepanjang karirnya.

Belakangan ini, pemain berusia 20 tahun itu tengah berjuang menjadi pilihan utama dalam skuat asuhan Zinedine Zidane. Vinicius sudah tampil di 12 laga La Liga dan mencetak dua gol dan tiga assist.

Vinicius sebelumnya sempat dikabarkan akan dipinjamkan ke klub Premier League pada Januari menyusul performanya yang tidak stabil. Namun pemain asal Brasil itu menegaskan dia memiliki mimpi mengenakan 'jersey putih' selamanya dan menghabiskan karir sepakbolanya di Real Madrid.

"Saya selalu fokus pada keinginan untuk berada di Real Madrid, bersama para pemain terbaik, belajar bersama para pemain terbaik," ucap Vinicius kepada TNT Sports.

 

 

2 dari 4 halaman

Banyak Belajar

Eks pemain Flamengo itu juga mengakui dirinya banyak belajar dari para pemain Los Blancos.

"Saya berusia 20 tahun dan sepertinya saya telah bermain selama bertahun-tahun, tetapi saya baru di awal karir saya. Saya belajar banyak dari para pemain yang ada di sini, mereka yang bermain di posisi saya. Saya ingin bertahan di Real Madrid selamanya. "

 

3 dari 4 halaman

Krisis Pemain

Krisis cedera yang menerpa Madrid nampaknya membawa angin segar bagi sang winger. Vinicius diperkirakan akan diturunkan sejak menit awal oleh Zidane kala Real Madrid bertandang ke Atalanta dalam laga leg pertama 16 besar Champions League Rabu dini hari (24/2/2021).

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini