Sukses

Atalanta Libas Napoli, Luis Muriel: Bawa Sini Real Madrid

Striker Atalanta, Luis Muriel yakin bisa kalahkan Real Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Striker Atalanta, Luis Muriel langsung sesumbar dengan peluang timnya jelang menghadapi Real Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Gewiss Stadium. Muriel baru saja cetak gol saat Atalanta gebuk Napoli 4-2.

Luis Muriel berharap Atalanta bisa menjadikan kemenangan lawan Napoli sebagai modal jelang menghadapi Real Madrid. Selain Muriel, Duvan Zapata, Robin Gosens dan Cristian Romero masuk daftar pencetak gol lawan Napoli.

"Sangat penting kami menang hari ini dan kemenangan bisa jadi penting untuk pertandingan Liga Champions. Ini memberi kami semangat jelang lawan Real Madrid," ujar Muriel seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Kami selalu mewanti-wanti diri kami sendiri kami ingin terus menang untuk membayar kekalahan di awal musim. Jadi kami berikan segalanya. Bawa sini Real Madrid."

Atalanta kini berada di posisi keempat klasemen Liga Italia. Mereka terpaut 10 poin dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen Liga Italia.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulitkan Madrid

 

Muriel yakin, dengan permainan seperti sekarang, Atalanta bisa sulitkan Real Madrid. Duel Atalanta melawan Real Madrid bakal digelar di Gewiss Stadium, Kamis (24/2/2021) dini hari WIB.

"Kalau kami main dengan keseimbangan, daya serang seperti ini, membuat banyak peluang seperti tadi, kami pasti bakal sulitkan Real Madrid," ujarnya.

"Kami akan memaksimalkan peluang jarang ini dan kami siap melakukan tugas ini."

 

3 dari 3 halaman

Semangat

 

Luis Muriel tampil penuh semangat saat lawan Napoli. Itu terlihat dari gaya dia cetak gol.

"Itu tentu salah satu penampilan terbaik kami, utamanya melawan tim kuat. Saya mendapatkan jam main belakangan ini dan ingin memaksimalkannya," kata Muriel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.