Sukses

Paul Lumihi Siap Kalahkan Tial Thang di ONE: Unbreakable III

ONE: Unbreakable III rencananya akan digelar pada Jumat 5 Februari 2021 di Singapore Indoor Stadium.

Liputan6.com, Jakarta- Juara seni bela diri campuran Indonesia Paul Lumihi alias "The Great King" sudah siap bertarung di ONE: Unbreakable III. Pau akan berhadapan dengan jagoan Myanmar Tial Thang.

ONE: Unbreakable III rencananya akan digelar pada Jumat 5 Februari 2021 di Singapore Indoor Stadium. Persiapan maksimal sudah dilakukan Paul. Dia telah meluangkan waktu untuk mempelajari lawannya sebelum menjalani pertarungan mereka yang sangat ditunggu- tunggu.

"Saya telah melihat banyak pertarungan sebelumnya dan mempelajarinya dengan baik. Dia dan timnya memanfaatkan tendangan betis dengan sangat baik, dan dia memiliki hook kanan yang berbahaya. Saya yakin, mengingat kekalahan mereka baru-baru ini, Tial haus akan kemenangan. Dia pasti akan berbahaya. Saya hanya harus memastikan bahwa saya adalah orang yang lebih tajam di Circle,” kata Paul dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (2/2/2021)

"Dia memiliki pukulan yang sangat kuat dan memiliki tendangan yang bagus. Permainan dasarnya juga sangat bagus. Saya harus mendorong dan menekannya agar dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain dengan nyaman. Saat bel pertandingan berbunyi, saya harus bermain agresif dan tidak memberinya ruang untuk menyerang."

Melawan Thang, Paul menghadapi mantan pegulat amatir dengan kemampuan serba bisa yang solid. "The Dragon Leg" dikenal karena permainan ground-nya yang sempurna dengan lebih dari 500 pertandingan gulat yang dimenangkan selama karirnya, di Freestyle dan Greco-Roman, serta lebih dari 50 kemenangan dalam pertandingan Brazilian Jiu-Jitsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana

Paul tahu persis apa yang dia hadapi. Bersama timnya, Paul telah menyusun rencana permainan yang bagus yang dia yakini akan membawanya menuju kemenangan.

“Tial adalah petarung yang agresif, tapi dia juga tipe petarung yang menyukai pertarungan yang panjang. Saya pikir dia terbiasa dengan tempo yang lebih lambat dalam pertarungannya. Itu seharusnya menguntungkan saya, karena saya suka melaju cepat dan menaikkan tempo. Saya ingin memaksanya keluar dari zona nyamannya,” kata Paul.

"Saya tidak berencana memberinya kesempatan untuk bermain nyaman. Saya pasti akan menggunakan semua kemampuan saya untuk membawa pulang kemenangan. Saya memiliki banyak senjata, jarak yang baik, dan pertahanan yang baik. Saya juga mengasah keterampilan dasar saya untuk mengimbanginya di atas matras. Saya benar-benar meningkatkan kemampuan serangan saya, dan kemampuan saya untuk menghindari diri dari upaya kuncian. Saya tidak akan secara aktif mengejar pertarungan bawah, tapi saya akan siap jika itu harus menghadapinya.”

3 dari 4 halaman

Duel Lain

Selain duel Pal melawan Thang, ONE: Unbreakable III akan menghadirkan duel seru lainnya seperti mantan Juara Dunia ONE Atomweight Kickboxing dan Muay Thai Stamp Fairtex melanjutkan usahanya untuk meraih gelar dunia ketiga yang bersejarah. Dia mempertaruhkan rekor MMA profesional tanpa cacatnya melawan pegulat Ukraina Alyona Rassohyna.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.