Sukses

MU Kepincut Satu Lagi Talenta Berbakat Bundesliga

MU kembali melirik salah satu pemain muda potensial dari Bundesliga, Christoph Baumgartner.

Liputan6.com, Jakarta- Semakin banyak saja pemain Bundesliga yang dilirik Manchester United. Kali ini giliran gelandang berbakat Hoffenheim Christoph Baumgartner yang dilirik oleh MU.

Pemain asal Austria itu tampil cemerlang bersama Hoffenheim musim ini. Baumgartner sukses membuat lima gol dan tujuh assists dari 25 penampilan di berbagai ajang bersama Hoffenheim.

Baumgartner baru berusia 21 tahun dan digadang-gadang sebagai salah satu talenta Austria paling bersinar saat ini. Sudah banyak klub besar Eropa yang mengamati kinerjanya.

Kini giliran MU yang diklaim media-media Inggris juga berminat kepada Baumgartner. Setan Merah kabarnya sedang mengamati dengan seksama perkembangan Baumgartner.

Baumgartner masih terikat kontrak dengan Hoffenheim hingga Juni 2023. Harganya bakal terus meroket jika performanya semakin ciamik di Hoffenheim.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Apalagi kontrak Baumgartner masih tersisa hingga Juni 2023. Hoffenheim punya riwayat sering menjual pemain bintangnya dengan harga mahal ke klub Liga Inggris.

Sebelumnya Hoffenheim melepas Roberto Firmino ke Liverpool senilai 29 juta poundsterling. Sedangkan Joelinton dijual ke Newcastle United sebesar 40 juta pound.

3 dari 3 halaman

Pemain Bundesliga

Sebelum Baumgartner, MU sudah dikaitkan dengan beberapa pemain muda Bundesliga. Yang paling diburu adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Selain itu, MU juga melirik David Alaba (Bayern Munchen), Dayot Upamecano (Red Bull Leipzig) Dan-Axel Zagadou (Borussia Dortmund) hingga Leon Bailey (Bayer Leverkusen).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.