Sukses

Masa Depan Suram, Pemain Muda MU Pilih Pulang Kampung

Salah satu pemain muda MU memilih pulang kampung ke negaranya Polandia.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan ditinggal pemain muda Lukasz Bejger. Pemain berposisi bek itu bakal cabut dari MU guna pulang kampung ke negaranya, Polandia.

Bejger sudah dua setengah musim bermain bersama tim junior MU. Namun perkembangan Bejger biasa-biasa saja sehingga belum juga mendapat kesempatan main di tim utama.

Di Tim U-23 MU saja Bejger juga jarang mendapat menit bermain. Pada musim ini, Bejger cuma tiga kali menjadi starter bersama MU U-23.

The Manchester Evening News melaporkan Bejger akan segera meninggalkan MU di bursa transfer pemain Januari 2021 ini. Bejger memilih untuk kembali ke Polandia.

MU kabarnya bersedia mengakhiri kontrak Bejger lebih awal sehingga bisa mudik ke Polandia. Kontrak Bejger bersama MU akan habis akhir musim nanti.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingan dengan City

Gagalnya Bejger berkembang tentu mengecewakan MU. Setan Merah harus terlibat persaingan sengit dengan Manchester City untuk mendapatkan jasa Bejger di tahun 2018.

MU merekrut Bejger dari Lech Poznan. Musim lalu Bejger tampil cukup menjanjikan. Dia selalu main di lima laga MU di Piala FA Junior yang berakhir hingga babak semifinal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.