Sukses

Real Madrid Kesulitan Perpanjang Kontrak Sergio Ramos, Ingin ke PSG?

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kesulitan untuk mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak bek senior, Sergio Ramos. Sang kapten dan legenda masih belum sepakat dengan durasi kontrak yang ditawarkan klub.

Yang menarik, seperti dilansir Marca, Sergio Ramos memberi sinyal ketertarikan gabung PSG. Dia bahkan membawa-bawa nama Lionel Messi.

Hal ini diungkapkan Ramos saat bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez di hotel. Semua fakta ini diungkap presenter program sepak bola di Spanyol El Chiringuito, Josep Pedrerol.

"Florentino Perez yakin PSG tak akan memberi tawaran kepada Sergio Ramos, setidaknya itu yang pimpinan PSG bilang kepada Real Madrid," ujar Pedrerol.

"Tapi Ramos mengatakan, PSG sudah bilang kalau mereka akan membuat tim hebat bersama dia dan Messi."

 

2 dari 5 halaman

Alot

Kondisi Ramos cukup mengherankan. Berbeda dengan situasi Lionel Messi, Ramos kesulitan untuk bertahan di klub karena tak mendapatkan apa yang diinginkannya.

Seperti dilansir Marca, Florentino Perez seakan membiarkan Ramos ambil tawaran dari PSG. Real Madrid seakan pasrah gara-gara krisis yang dialami klub.

Ramos meminta kontrak lebih dari setahun dengan gaji 12 juta euro per musim (plus potongan 10 persen karena Covid-19). Namun Madrid punya kebijakan hanya memberi satu tahun kontrak untuk pemain di atas 30 tahun.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Jangka Waktu

 

Madrid saat ini sedang berusaha keras untuk memperpanjang kontrak tiga pemain yaitu Sergio Ramos, Luka Modric dan Lucas Vazquez. Modric dikabarkan sudah setuju perpanjang kontrak satu tahun.

Namun untuk Vazquez dan Ramos belum ada kata sepakat. Untuk nama terakhir tak ada jangka waktu kapan negoisasi diulang lagi.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini: