Sukses

Gawat, Barcelona Isyaratkan Pasrah Kalau PSG Dekati Messi

Kandidat Presiden Barcelona, Agusti Benedito mengatakan Azulgrana tak mungkin menandingi kekuatan ekonomi PSG soal transfer Messi.

Liputan6.com, Barcelona- Kampanye-kampanye gencar dilakukan para kandidat presiden Barcelona yang diantaranya paling banyak bicarakan Lionel Messi. Kandidat Presiden Barcelona, Agusti Benedito misalnya khawatirkan soal perang "uang" dalam kasus transfer Messi.

Dia mengatakan, Barcelona bakal sulit bersaing dengan PSG dalam transfer Messi. Itu bakal terjadi kalau PSG sampai mendekati Messi mulai 1 Januari nanti.

Masa depan Messi menjadi isu yang paling tajam dibicarakan dalam pekan-pekan ini. Ini karena dia akan habiskan kontrak pada 1 Juni 2021 nanti.

"Kami semua ingin dia terus di Barcelona," ujar Benedito seperti dikutip marca.

"Dia pemain terbaik di dunia. Kalau kami bersaing dengan klub lain di Eropa yang inginkan Messi dan kalau menyangkut ekonomi, kami sulit bersaing."

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipicu Neymar

Benedito mengaku komentar Neymar yang ingin bermain dengan Messi bikin dia ngeri.

"Saat saya dengar Neymar ingin main dengan Messi, saya bilang, sial, hati-hati dengan orang-orang ini karena PSG milik Qatar," ujarnya.

"Qatar sedang siap-siap dengan Piala Dunia. Kalau PSG ingin Messi, kami tak bisa bersaing secara ekonomi. Kami hanya bisa berharap suatu hari Messi bilang setelah 20 tahun di Barcelona, dia ingin terus di sini."

 

3 dari 5 halaman

Bartomeu Perusak

 

Benedito tak ragu untuk menyebut kondisi sekarang tak lain disebabkan ulah Josep Maria Bartomeu. Dia dan jajaranya sudah merusak kondisi Barca.

"Luar biasa kerusakan yang sudah dilakukan direksi sebelumnya di Barcelona. Sekarang ini situasinya sangat mendesak. Saya bisa bilang mereka jalankan rencana kejutan," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

5 dari 5 halaman

Jadwal

Jadwal La Liga

Sabtu 19 Desember 2020

03.00 WIB: Bilbao vs Huesca

20.000 WIB: Atletico vs Elche

22.15 WIB: Barcelona vs Valencia

 

Minggu 20 Desember 2020

00.30 WIB: Levante vs Sociedad

00.30 WIB: Osasuna vs Villarreal

03.00 WIB: Sevilla vs Valladolid

20.00 WIB: Celta Vigo vs Alaves

22.15 WIB: Granada vs Betis

 

Senin 21 Desember 020

00.30 WIB: Cadiz vs Getafe

03.00 WIB: Eibar vs Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.