Sukses

Barcelona Cari 3 Pemain Murah Meriah di Januari 2021

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona hampir pasti akan melakukan perekrutan pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari 2021. Performa Blaugrana memprihatinkan di paruh pertama musim 2020-2021.

Hingga awal Januari 2021 ini, Barcelona terdampar di posisi lima klasemen sementara La Liga. Barcelona juga cuma finis sebagai runner-up di ajang Liga Champions.

Pelatih Ronald Koeman pun menginginkan adnaya perubahan di Januari 2021 ini. Koeman meminta Barcelona merekrut setidaknya tiga pemain baru. Sebelum membeli pemain baru, Barcelona dilaporkan akan mendepat tiga pemain yakni bek tengah Samuel Umtiti, bek kiri Junior Firpo dan pemain muda Riqui Puig.

Tiga pemain incaran Barcelona menurut Sky Sports berharga miring. Pasalnya para pemain yang dibidik akan habis kontrak akhir musim nanti. Siapa saja incaran Barcelona? Simak di halaman berikutnya:

2 dari 5 halaman

Memphis Depay

Depay sangat diinginkan oleh Koeman untuk mengisi kekosongan di lini depan pasca kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid musim panas lalu.

Kontrak Depay di Olympique Lyon akan habis akhir musim nanti. Depay dibutuhkan karena Antoine Griezmann dan Martin Bratihwaite tak bisa menggantikan Suarez.

Harga Depay akan cukup murah jika direkrut Januari ini. Barcelona cukup membayar sekitar 15-20 juta euro.

3 dari 5 halaman

Eric Garcia

Garcia jadi incaran Barcelona di lini belakang. Pemuda Spanyol itu diproyeksikan sebagai pengganti bek senior Gerard Pique yang kebetulan tengah cedera parah.

Sebenarnya Barcelona sudah ingin merekrut Garcia dari Manchester City sejak musim panas lalu. Namun ketika itu keinginan Barcelona tak terwujud.

Harga Garcia juga bakal murah meriah. Garcia belum memperpanjang kontraknya di City yang habis akhir musim nanti.

4 dari 5 halaman

Georginio Wijnaldum

Wijnaldum juga masuk radar Koeman. Di awal musim, Koeman tak puas dengan penampilan Philippe Coutinho, Miralem Pjanic dan Frenkie de Jong sehingga melirik Wijnaldum.

Ketertarikan Barcelona diyakini akan disambut baik Wijnaldum. Pemuda Belanda itu mulai tersisih dari tim utama Liverpool musim ini akibat kedatangan Thiago Alcantara.

Seperti Garcia dan Depay, Wijnaldum juga akan berstatus bebas transfer di akhir musim nanti.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Ini