Sukses

MU Akan Lepas 6 Pemain di Bursa Transfer Januari

MU akan cuci gudang di bursa transfer Januari 2021. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer siap melepas enam pemain.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU mencoba untuk mengurangi jumlah pemain dan memangkah tagihan gaji. Caranya dengan melepas beberapa pemain di jendela transfer Januari 2020.

Menurut The Sun, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun skuat masa depan. Tetapi, dia perlu mengurangi jumlah pemain di skuatnya sebelum melakukannya.

Karena itu, setidaknya ada enam pemain yang bakal dilepas. Mereka adalah Sergio Romero, Phil Jones, Marcos Rojo, Jesse Lingard, Daniel James, dan Brandon Williams.

Sergio Romero dikabarkan menarik minat dari Brighton and Hove Albion. Penjaga gawang Argentina itu bergabung dengan MU pada 2014 setelah penampilan yang mengesankan di Piala Dunia 2014.

Banyak yang percaya bahwa Romero telah diperlakukan tidak adil oleh Manchester United. Tetapi, hal itu tidak mengurangi nilai pasarnya.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Phil Jones dan Marcos Rojo

Phil Jones dan Marcos Rojo telah dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United. Kedua bek ini tak lagi mendapat tempat di skuat MU musim ini dan harus meninggalkan Old Trafford jika ingin mencari waktu bermain.

Brandon Williams juga sulit tampil reguler sejak MU merekrut Alex Telles pada musim panas. Williams dikaitkan dengan kepindahan pinjaman ke Southampton di musim panas lalu. Tapi, Solskjaer menolak kepindahan tersebut.

Kini, Southampton dilaporkan siap melanjutkan pengejaran mereka atas Williams pada Januari 2021.

 

3 dari 4 halaman

Daniel James

Daniel James sangat dikaitkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Pemain sayap ini memulai kehidupan yang menjanjikan di Manchester United pada awal musim lalu.

Namun, James tidak dapat mempertahankan performa baiknya. Pemain timnas Wales itu kehilangan tempatnya di starting XI United karena Mason Greenwood.

James telah menjadi penghuni bangku cadangan MU musim ini. Tapi, dia sudah bermain di sejumlah dalam beberapa pekan terakhir.

Ini bisa menjadi indikasi bahwa pemain sayap yang lincah dipandang sebagai aset yang berguna oleh klub. Kemungkinan dia tidak akan pergi pada bulan ini.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola